Follow Us

Emak-emak Misterius Ini Tiba-tiba Viral Gara-gara Teriak Anies Gubernur Rasa Presiden, Siapa Dia Sebenarnya?

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Januari 2020 | 13:00
Seorang ibu-ibu mendadak menjadi bahan perbincangan publik setelah meneriakkan kalimat
Kompas.com/ Rindi Nuris Velarosdela

Seorang ibu-ibu mendadak menjadi bahan perbincangan publik setelah meneriakkan kalimat

Suar.ID - Seorang ibu-ibu mendadak menjadi bahan perbincangan publik setelah meneriakkan kalimat "Gubernur DKI rasa presiden".

Ibu tersebut adalah seorang warga Kelurahan Makassar, Jakarta Timur bernama Rodiyah.

Rodiyah meneriakkan kalimat itu saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengan melakukan kerja bakti di wilayah tempat tinggalnya.

Baca Juga: Sudah Kebelet Cinta, Pemuda 19 Tahun Ini Nekat Palsukan Tanda Tangan Orantua Demi Nikahi Janda 58 Tahun, Anak-anak Geruduk Kantor KUA Minta Dibatalkan

Berita itu ditulis Kompas.com dengan judul "Anies Kerja Bakti Saat Hujan di Kelurahan Makasar, Warga: Gubernur DKI Rasa Presiden".

Rodiyah meneriakkan kalimat tersebut saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerja bakti membersihkan sampah pasca-banjir di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (5/1/2020).

Nama Rodiyah pun diberitakan oleh sejumlah media online nasional setelah teriakan tidak lazim alias unik itu.

Agenda kerja bakti itu diliput berbagai media online nasional setelah mendapatkan agenda kegiatan Gubernur DKI Jakarta pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasrat Menikahnya Seolah Tak Terbendung, Pria Ini Bisa Kawini 3 Wanita Sekaligus dalam Sehari, Sejak ABG hingga Nikah 94 Kali

Di agenda itu tertulis "Anies akan melakukan kerja bakti di Jalan Kerja Bakti, Makasar, Jakarta Timur pada pukul 07.30".

Oleh Kompas.com, agenda itu dianggap bernilai berita karena aktualitasnya berkaitan dengan penanganan banjir yang terjadi di Jakarta selama beberapa hari dan memakan banyak korban.

Agenda tersebut diketahui semua media yang meliput kegiatan di Balai Kota DKI Jakarta.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest