Follow Us

Tanggapi Pernyataan Menteri Pertahanan Soal Klaim Natuna, Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Berikan Kritik Tajam, Susi: Bedakan Persahabatan dan Pencurian

Khaerunisa - Minggu, 05 Januari 2020 | 08:45
Susi Pudjiastuti - Prabowo
Kolase/Kompas.com

Susi Pudjiastuti - Prabowo

Suar.ID - Belakangan pelanggaran atas Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) Indonesia di perairan Natuna oleh kapal penjaga pantai Cina menjadi perbincangan publik.

Satu per satu pejabat Indonesia pun mulai angkat suara soal klaim China atas perairan Natuna.

Tak terkecuali Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Namun rupanya pernyataan Prabowo ditanggapi secara tajam oleh Mantan Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam setelah Melihat Nelayan Indonesia Diusir oleh Kapal Cina di Perairan Natuna, Begini Reaksi Menhan Prabowo Subianto!

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikut angkat suara terkait polemik Laut Natuna antara Indonesia dan China.

Susi Pudjiastuti memberikan pandangannya soal Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang menyebut China adalah negara sahabat bagi Indonesia.

Pernyataan Prabowo Subianto soal Natuna ini tampaknya masih santai-santai saja.

Susi Pudjiastuti lantas menanggapi pernyataan Prabowo melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Driver Taksi Online Ini Rela Tidur dalam Mobil karena Kelelahan Setelah Seharian Mencari Penumpang, Namun Dia Kaget Saat Bangun Mobilnya Sudah Mengambang

Susi tidak setuju dengan solusi damai yang dilontarkan Menteri Pertahanan Prabowo karena ingin menjaga persahabatan antar kedua negara.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest