Follow Us

Viral Video Wanita Rekam Aksi Begal, Polisi Akhirnya Menemukan Motor Korban di Tempat Tak Terduga Ini

Adrie P. Saputra - Selasa, 31 Desember 2019 | 09:15
Video begal viral, polisi berhasil temukan motor korban.
Instagram @makassar_iinfo

Video begal viral, polisi berhasil temukan motor korban.

Suar.ID - Video aksi begal yang dilakukan sejumlah pria terhadap dua korbannya berhasil direkam dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video itu tampak dua pria merebut paksa sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi BD 4574 NP dari seorang perempuan.

Korban bersama rekannya berboncengan.

Salah seorang korban berhasil merekam detik-detik pembegalan tersebut sambil berteriak meminta tolong.

Baca Juga: Mayat Tergeletak Dimana-mana, Beginilah Langkah Ekstrim Soeharto Tumpas Begal Sadis Hingga Kerahkan Pasukan ABRI

Aksi pembegalan itu terjadi di kawasan Lokasi Diklat, Danau Mas Harun Bestari (DMHB), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Minggu (29/12/2019) pukul 17.30 WIB dan direkam dengan durasi sekitar 12 detik.

Kusnuwati, salah seorang korban yang merekam video itu mengaku dirinya nekat dan pasrah saat merekam aksi pembegal, ia hanya berpikir harus mendokumentasikan aksi yang dilakukan pelaku.

Pasca-kejadian itu, aparat kepolisian Resor Rejang Lebong dan Polsek Curup, Bengkulu berhasil menemukan sepeda motor milik korban di tempat yang tidak terduga.

Motor ditemukan bukan di tempat para pelaku pembegalan.

Motor milik korban tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB Senin sore di kawasan perkebunan kopi yang ada di Dusun Talang Tiga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

Baca Juga: Istri Banting Tulang Kerja di Luar Negeri, Suaminya Malah jadi Begal Payudara, Terkuak Kriteria Khusus Sasaran Pelaku

Source : Facebook, Instagram, kompas

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest