Follow Us

Istri Banting Tulang Kerja di Luar Negeri, Suaminya Malah jadi Begal Payudara, Terkuak Kriteria Khusus Sasaran Pelaku

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 27 November 2019 | 20:00
Diduga karena kesepian setelah ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria tak bisa menahan nafsunya dengan menjadi begal payudara
Surya.co.id/ Didik Mahsudi

Diduga karena kesepian setelah ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria tak bisa menahan nafsunya dengan menjadi begal payudara

Suar.ID - Diduga karena kesepian setelah ditinggal istrinya bekerja di luar negeri, seorang pria tak bisa menahan nafsunya dengan menjadi begal payudara.

Pelaku diketahui bernama Supriyadi (37) yang meruapakan warga Dusun Kalilanang, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Ia melakukan aksinya dengan meremas payudara korbannya di jalan.

Namun sialnya, setelah beraksi yang ketiga kalinya dengan korban RA (30) yang berprofesi sebagai dokter hewan, pelaku ditangkap korban bersama masyarakat yang mengejarnya di jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Ini yang Ditemukan oleh Alex Marquez saat Kendarai Honda RC213V di Tes Kedua di Jerez, Apakah Ini Sebuah Pertanda Marc Marquez Harus Waspada?

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menjelaskan, modus yang dilakukan tersangka terhadap korbannya dengan meremas bagian payudara korban kemudian kabur.

"Tersangka dengan korban RA berpapasan, karena tertarik selanjutnya tersangka putar balik mengejar korban. Korban dipepet dari sebelah kanan dan tangan tersangka beraksi," jelas AKP Gilang Akbar dikutip dari TribunJatim.com, Rabu (27/11/2019).

Seusai melakukan aksinya tersangka kemudian melarikan diri.

Baca Juga: Taklukan Hati Cut Tari yang Sudah 5 Tahun Pilih Hidup Sendiri, Rupanya Richard Kevin Bukan Orang Sembarangan, Miliki Hubungan Darah dengan Artis Ngetop!

Namun korban yang tidak terima melakukan pengejaran dibantu masyarakat hingga pelaku dapat diamankan.

Warga kemudian menyerahkan pelaku ke Polsek Kandat selanjutnya kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

Pelaku begal payudara di Kediri ini tak biasa.

Source : TribunJatim.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest