Follow Us

Memiliki 5 Ring di Jantungnya dan Kolaps saat Bertugas Menjadi Wakil Rakyat, Adian Napitupulu Mengaku Pengobatannya di Singapura tak Dibayar Negara dan Dikacangin oleh Sosok Ini!

Ervananto Ekadilla - Senin, 30 Desember 2019 | 12:30
Memiliki 5 Ring di Jantungnya dan Kolaps saat Bertugas Menjadi Wakil Rakyat, Adian Napitupulu Mengaku Pengobatannya di Singapura tak Dibayar Negara dan Dikacangin oleh Sosok Ini!
Kompas.com

Suar.ID - Anggota DPR, Adian Napitupulu menegaskan semua pengobatannya di Singapura sama sekali tidak dibiayai oleh negara ataupun dari Istana (Presiden).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengalami kolaps dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Adian langsung dilarikan ke RSUD Dr. Doris Sylvanus, Palangkaraya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Ia dikabarkan kolaps karena gangguan jantung.

Baca Juga: Bikin Serangan Jantung, Ternyata Segini Tarif Pengacara Kondang Hotman Paris, Pantesan Jadi Idola hingga Dikelilingi Cewek Cantik

"(Kolaps) di pesawat, seperti yang disampaikan, mengalami gangguan. Karena memang Adian sudah pasang ring. Jadi mengalami problem seperti itu dan dilakukan tindakan dibawa ke RS Doris Sylvanus di Palangkaraya," kata Ketua DPP PDI-P Eriko Sotarduga, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (19/12/2019).

Adian disebut sedang dalam keberangkatan dari Jakarta menuju Palangkaraya dalam rangka tugas wakil rakyat.

Eriko mengatakan, dalam perjalanan itu turut serta anggota DPR Fraksi PDI-P Rudianto Tjen serta staf Komisi I DPR RI lainnya.

Rombongan diketahui berangkat pada Kamis ini dengan jadwal penerbangan paling pagi.

Baca Juga: Diminta Berubah oleh Wanita Ini, Begini Detik-detik Adian Napitupulu Kolaps saat Terkena Serangan Jantung di Pesawat

"Pas terbang tadi pagi. Kan dengan pesawat pertama berangkat ke Kalteng," ujar Eriko.

Source : Kompas.com, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest