Follow Us

Terkesan Tergesa-gesa, Alasasn Reino Barack Menikahi Syahrini Akhirnya Diungkap oleh Denny Darko: Ini Adalah Kartu Five of Cups

Adrie P. Saputra - Minggu, 29 Desember 2019 | 10:45
Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini, Karena Kecewa?
Kolase | Instagram @_dennydarko_/@princesssyahrini/@reniobarack

Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini, Karena Kecewa?

Suar.ID - Hari Rabu (27/2/2019), menjadi momen kebahagiaan untuk pasangan Reino Barack dan Syahrini.

Ya, setelah dulu digosipkan dekat dan tak pernah mengakui kabar kedekatan mereka, kini Reino Barack dan Syahrini telah melangsungkan pernikahan mereka.

Disaksikan oleh keluarga dekat, pasangan Reino Barack dan Syahrini resmi menikah di Masjid TokyoCamii, Tokyo, Jepang.

Reino Barack dan Syahrini, sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Baca Juga: Ramalkan Gonjang-ganjing Rumah Tangga Syahrini, Ahli Spiritual Ini Sebut Tahun 2020 Istri Reino Barack Akan Beri Kejutan yang Gegerkan Publik

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.

Baca Juga: Berita Artis Terpopuler 2019: Ditanya Tentang Malam Pertama, Tanpa Ragu Reino Barack Ngaku Dirinya yang Paling Heboh Dibanding Syahrini

Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.

"Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest