Follow Us

Ramalkan Gonjang-ganjing Rumah Tangga Syahrini, Ahli Spiritual Ini Sebut Tahun 2020 Istri Reino Barack Akan Beri Kejutan yang Gegerkan Publik

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 26 Desember 2019 | 16:00
Syahrini
Instagram/Syahrini

Syahrini

Suar.ID - Kehidupan artis Syahrini selalu menjadi buah bibir lantaran beberapa paranormal yang memprediksi masa depannya.

Banyak yang meramalkan tentang rumah tangga hingga karier Syahrini di masa depan.

Tentu kehidupan para selebriti setiap tahunnya menjadi hal yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh publik, baik dalam karier hingga masalah asmara.

Baca Juga: Datangi Rumah Pasha Ungu Tengah Malam, Nikita Mirzani Terperangah Melihat Kondisinya: Berandanya Dimana Sih, Aa?

Seorang peramal bernama Ki Sukma Wijaya Al Hikmah mencoba meramal kehidupan para selebriti Indonesia di tahun 2020.

Ki Sukma Wijaya Al Hikmah mengaku bisa menerawang atau meramal kehidupan para selebriti untuk tahun 2020, dalam ilmu spiritual dan kebatinan Al Hikmah yang ia dalami sejak masih duduk dibangku SMA.

Salah satu selebriti Indonesia yang diramal oleh Ki Sukma Wijaya adalah penyanyi Syahrini, sosok artis sensasional yang kerap menjadi sorotan publik Tanah Air.

Ki Sukma Wijaya pun meramal kehidupan Syahrini di tahun 2020, dari masalah kariernya sebagai penyanyi dan kehidupan rumah tangganya bersama Reino Barack.

Baca Juga: Setelah Potong Gigi, Elly Sugigi Digosipkan Ganti Nama, Tapi Pria Ini Malah Ngakak Ucapkan Nama Barunya!

"Karier dan keuangan Syahrini diprediksi dalam ramalan saya akan merosot, tapi enggak langsung," kata Ki Sukma Wijaya yang ditemui di kediamannya di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (25/12/2019).

Sehingga, menurut Ki Sukma Wijaya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu merasa kebingungan, apakah akan tetap berkarier atau menjadi ibu rumah tangga saja.

"Prediksinya dari saya sih dia (Syahrini) akan berusaha untuk naikin namanya lagi," ucapnya.

Source : Grid.ID, Wartakota

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest