Follow Us

Baru 10 Bulan Berumah Tangga, Syahrini Ungkapkan Perubahan Drastis Sikap Reino Barack: Seperti Kanebo Kering

Ervananto Ekadilla - Rabu, 18 Desember 2019 | 18:00
Baru 10 Bulan Berumah Tangga, Syahrini Ungkapkan Perubahan Drastis Sikap Reino Barack: Seperti Kanebo Kering
Instagram

Suar.ID - Resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang terus menjadi perbincangan hingga kini.

Apalagi, Syahrini tak jarang memamerkan kemesraan dengan sang suami, Reino Barack di media sosial miliknya.

Lihat saja, mulai dari potret Incess menikmati liburan honeymoon di Bora-bora hingga setia menemani Reino Barack berlatih tinju.

Meski belum setahun menyandang status istri Reino Barack, siapa sangka Syahrini telah berhasil mengubah sang suami menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.

Baca Juga: Tetangga dan Satpam Komplek jadi Saksinya, Sebelum Mantap Nikahi Syahrini, Reino Barack Sempat Tinggal Seatap Bareng Luna Maya Meski Statusnya Masih Berpacaran

Dahsyatnya kekuatan Syahrini bahkan mampu keseharian pengusaha berdarah Jepang selama 10 bulan terakhir berumah tangga dengan sang penyanyi.

Bagaimana tidak, Reino yang sebelumnya dijuluki Kanebo Kering oleh rekan-rekannya ternyata sikapnya berubah drastis saat bersama Syahrini.

Secara ajaib, Reino Barack menjelma jadi sosok yang humoris dan penuh tawa berkat sang istri.

Jarang terekspos, fakta ini akhirnya terkuak lewat penuturan Syahrini dalam acara Silet beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Berita Terpopuler Pernikahan Artis 2019: Dianggap Sebagai Pelakor, Syahrini Mantab Menikah dengan Reino Barack

Melansir dari YouTube RCTI – Infotainment pada Senin (16/12/2019), pelantun lagu ‘Restu’ itu membeberkan jika suaminya itu sebenarnya adalah sosok yang romantis di balik wajahnya yang tampak serius.

Source : YouTube, Banjarmasin Post

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest