Follow Us

Diduga sebagai Pembunuh Istrinya Sendiri yang Kerangkanya Ditemukan dalam Septic Tank, Terungkap Gelagat Berbeda Edi sebelum Bunuh Diri

Khaerunisa - Sabtu, 28 Desember 2019 | 18:30
Kasus penemuan kerangka manusia dalam septic tank di Bantul
Tribun Jogja/Ahmad Syarifudin

Kasus penemuan kerangka manusia dalam septic tank di Bantul

Suar.ID - Belakanga ini penemuan kerangka manusia di dalam septic tank di Dusun Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul menggegerkan publik.

Berbagai misteri menyelimuti penemuan tersebut.

Akhirnya, salah satu misteri terkuak, yaitu terungkaplah identitas kerangka manusia yang ditemukan pada Minggu (22/12/2019) lalu ini.

Identitas kerangka manusia tersebut adalah Ayu Shelisa, menantu dari pemilik rumah tempat kerangka tersebut ditemukan.

Baca Juga: Kaget Bukan Kepalang, Seorang Tukang Septic Tank Temukan Kerangka Manusia di Sebuah Kebun Bambu, Terkuak Masa Lalu Penuh Misteri Pemilik Rumah

Melansir dari Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya mengatakan keyakinan pertama kali saat Dokter Forensik RS Bhaksi Polda DIY melakukan visum luar, dijumpain gelang hitam dan potongan bordir pakaian.

Pihak kepolisian dari Polsek Kasihan lantas menghubungi pihak keluarga Ayu untuk koordinasi tes DNA.

Sebelumnya, pihak keluarga Ayu Shelisa mengungkapkan keyakinannya bahwa kerangka itu adalah putri mereka yang hilang sejak tahun 2009.

Keyakinan tersebut semakin menguat usai penemuan gelang dan bordir pakaian tak jauh dari kerangka.

Baca Juga: Terbongkar Ada Fakta Mencengangkan di Balik Penemuan Kerangka Manusia dalam Septic Tank di Bantul, Ini Surat Wasiatnya

"Orangtua Ayu meyakini dan membenarkan terhadap barang tersebut milik anaknya Ayu Shelisa," kata Riko kepada wartawan melalui pesan singkat Rabu (25/12/2019).

Source : tribunnews, kompas

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest