Follow Us

"Saya Mati atau Kau yang Mati", Ancaman Mengerikan Ridho Menjelang Dihabisinya Nyawa Asmaul Husna Gunakan Bantal, Begini Kronologi Pembunuhan Keji Mahasiswi Cantik Ini

Khaerunisa - Selasa, 17 Desember 2019 | 07:45
Ridhoyatul Khaer, tersangka pembunuh Asmaul Husna
Kolase/Tribunnews, Pixabay

Ridhoyatul Khaer, tersangka pembunuh Asmaul Husna

Suar.ID - Pembunuhan sadis dilakukan oleh seorang mahasiswa bernama Ridhoyatul Khaer atau Ridho kepada pacarnya sendiri, Asmaul Husna.

Keduanya merupakan teman sekampus yang baru sekitar sembilan bulan berpacaran.

Mereka sama-sama menempuh pendidikan tinggi di UIN Alauddin Makassar.

Hingga pada Sabtu (14/12/2019), sekitar pukul 12.00 WITA, Asmaul Husna, ditemukan sudah tidak bernyawa kamar rumah kerabatnya, di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tak Hanya Bekap Korban, Mahasiswa Ini Gunakan Cara Sadis Ini untuk Habisi Nyawa Pacarnya Sendiri, Bahkan Masih Sempat Tunjukkan Batang Hidungnya di TKP

Saat ditemukan meninggal oleh sepupunya, Asmaul Husna dalam keadaan mengenaskan.

Tubuhnya berlumuran darah, sementara wajahnya tertutup bantal bergambar karakter fiksi Hello Kitty dan Winnie The Pooh.

Pelaku pembunuhannya sempat menjadi misteri, namun tak lama kemudian terungkap bahwa Ridho lah pelaku di balik pembunuhan keji itu.

Setelah Ridho ditangkap dan dilakukan interogasi, terungkap kronologi pembunuhan versi Ridho.

Baca Juga: Tak Dimintai Doa Restu oleh Vanessa Angel, Begini Reaksi Tak Terduga Doddy Sudrajat saat Dengar Kabar Pernikahan Putrinya

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada, Jumat (13/12) sore. Saat itu, Asmaul Husna berada di kamarnya bersama sepupunya Miftahul.

“Saya sudah janjian dengan Asma. Katanya ada yang mau dibicarakan mengenai kehamilannya. Tapi di kamar ada Miftahul, sepupunya. Makanya saya tunggu sampai Miftahul keluar dari kamar,” kata Rido, panggilan akrab Ridhoyatul Khaer.

Source : Tribunnews.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest