Follow Us

Pencuri Kalung Emas Tewas karena Ditabrak oleh Korbannya Sendiri, Begini Kronologinya...

Adrie P. Saputra - Sabtu, 28 Desember 2019 | 10:00
Pencuri kalung emas tewas.
World of Buzz

Pencuri kalung emas tewas.

Suar.ID - Orangtua kita selalu menyuruh kita berhati-hati bila membawa barang berharga (kalung emas, permata, dll) ketika kita berpergian karena mereka takut kita akan dirampok.

Baru-baru ini perampokan terjadi dan itu berujung tragis.

Pria di Ulu Selangor dilaporkan sedang mengenakan kalung emasnya ketika ia menjadi sasaran pencuri, lapor SinChew Daily.

Dilaporkan bahwa insiden itu terjadi di sebuah jalan di Ulu Selangor pada Hari Natal.

Baca Juga: Penggantinya Hapus Kebijakan Tenggelamkan Kapal Pencuri Ikan, Sosok Ini Tiba-tiba Digadang-gadang Jadi Dirut Garuda Indonesia Gantikan Ari Askhara

Kalung emas yang dicuri terjatuh ke aspal.
WOB

Kalung emas yang dicuri terjatuh ke aspal.

Lelaki itu sedang dalam perjalanan bisnis ketika sebuah sepeda motor dengan dua orang di atasnya melintas dan mengambil kalung emas dari lehernya!

Tidak ingin dirampok, pria itu mengejar mereka dengan sepeda motornya sendiri, dan ketika dia berhasil mengejar mereka, dia menabrakkan kendaraannya sendiri ke mereka.

Kejadian itu menyebabkan para pengendara sepeda motor itu terlempar dan orang yang mengendarai sepeda itu mati di tempat.

Pembonceng sepeda motor terluka.

Baca Juga: Angel Lelga Bongkar Aib Vicky Prasetyo saat Masih Menjadi Suaminya: Pijat Plus-Plus dan Pencurian Uang Rp 900 Juta Milik Ketua Partai

Supir Truk Tewas setelah Mencoba Hentikan Pencurian Ban Truknya

Source : kompas, Shin Chew Daily

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest