Follow Us

10 Tahun Lalu Hilang Secara Misterius Setelah Menikah Muda, Perempuan 17 Tahun Ini Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan 40 Hari Setelah Kematian Suaminya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 27 Desember 2019 | 17:30
Ilustrasi korban KDRT
Pixabay

Ilustrasi korban KDRT

Suar.ID - Seorang wanita bernama Ayu Selisa, dikabarkan hilang sejak 10 tahun lalu saat berusia 17 tahun.

Pada tahun 2008, Ayu Selisa yang kala itu masih berusia 16 tahun menikah dengan kekasihnya, Edi Susanto yang berusia 19 tahun.

Mereka tinggal di Kota Yogyakarta namun kerap pulang ke Bantul untuk mengunjungi orantua Edi, yakni Maluyo.

Baca Juga: Terbongkar, Inilah Hal yang tak Disukai Betrand Peto dari Ruben Onsu yang dapat Membuatnya Cekcok dengan Sarwendah!

Edi bekerja sebagai buruh serabutan dan Seli tidak bekerja.

Setahun menikah, Edi ternyata kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Ayu Selisa, istrinya yang kerap dipanggi Seli.

Saat pulang ke rumahnya, Seli pernah bercerita pada Anik Maidarningsih (51) ibundanya bahwa sering dikasari oleh suaminya seperti dipukul dan disundut rokok.

Seli menceritakan itu pada ibunya sambil memangis.

Baca Juga: Gara- gara Bercanda di Barak, 2 Polisi Junior Dihukum Saling Pukul Hingga Akhirnya Bripda Darustianto Tewas, Sang Ayah: Kenapa Dadanya Begitu Biru

"Pernah kasar, pernah cerita dislomoti (sundut) rokok. Sering nangis pengen pisah. Saya sebagai orang tua cuma bisa ngandani (memberitahu supaya sabar)," ujarnya, Kamis (26/12/2019) saat ditemui Kompas.com di rumahnya di Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Pada tahun 2009, ibunda Seli curiga saat anaknya tidak lagi datang berkunjung.

Padahal Seli dan Edi kerap bertandang ke rumahnya.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest