Follow Us

Satu Keluarga Ditemukan Tinggal Kerangka di Banyumas, Begini Cara Ibu dan 3 Anaknya Tutupi Pembantaian Para Korban

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 28 Agustus 2019 | 14:20
Satu Keluarga Ditemukan Tinggal Kerangka di Banyumas, Begini Cara Ibu dan 3 Anaknya 5 Tahun Tutupi Pembantaian Para Korban
Kolase KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN

Satu Keluarga Ditemukan Tinggal Kerangka di Banyumas, Begini Cara Ibu dan 3 Anaknya 5 Tahun Tutupi Pembantaian Para Korban

Suar.ID - Warga Banyumas digemarkan oleh penemuan kerangka manusia di kebun belakang milik seorang warga bernama Misem.

Tak hanya satu, namun ada empat kerangka manusia di temukan tepatnya di daerah Gumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Terungkap, tiga dari empat kerangka tersebut merupakan anak Misem yang telah lama dikabarkan merantau, yakni Supratno alias Ratno (51), Sugiono alias Yono (46) dan Heri Sutiawan (41).

Sementara satu kerangka lain adalah cucunya, Vivin Dwi Loveana (22), anak dari Ratno.

Baca Juga: 5 Fakta Penemuan Kerangka Manusia di Banyumas: Diduga Satu Keluarga hingga Sudah Menghilang Bertahun-tahun

Keempat korban dibunuh oleh anak keduanya, Saminah (53) berserta tiga anak Saminah, Irvan Firmansyah (32), Achmad Saputra (27), dan Sania Roulita (37).

Tersangka Saminah mengatakan, Misem selama ini kerap menjadi penengah konflik di antara anak-anaknya.

Misem selama ini sama sekali tidak mengetahui peristiwa pembunuhan terjadi di rumahnya, Pembunuhan dilakukan pada 9 Oktober 2014.

Baca Juga: Mayat Edi Candra Ditemukan Terbakar dalam Mobil Setelah Dibunuh Aulia Kesuma sang Istri Muda, Begini Peran Sang Istri Tua

"Ibu dibawa ke rumah atas keinginan saya. Mending saya ambil soalnya tidak ada sangkut pautnya, malah sering nengahin (konflik)," kata Saminah saat ungkap kasus di Mapolres Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019).

Seperti diketahui, saat hari pembunuhan tersebut, Misem terlebih dahulu diungsikan ke rumah Saminah yang berada di sebelah rumah Misem.

Alasannya Misem sedang sakit dan memerlukan perawatan.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest