Follow Us

Fakta Mengejutkan, Menurut Survei Wanita Lebih Suka Pria Agak Buncit Dibandingkan Pria Berotot, Ini Alasannya

Adrie P. Saputra - Jumat, 20 Desember 2019 | 07:00
Ilustrasi
Kolase WOB

Ilustrasi

Suar.ID - Menjelang akhir tahun 2019, banyak dari kita mulai berpikir tentang resolusi Tahun Baru untuk dicapai di tahun mendatang.

Walaupun penurunan berat badan adalah tujuan populer yang tampaknya ingin dilakukan oleh banyak orang, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya setelah membaca artikel ini.

Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan kebugaran Planet Fitness, mengungkapkan bahwa wanita lebih suka pria "agak buncit" daripada pria berotot.

Ya, Anda tidak salah baca!

Baca Juga: Tak Terima 2 Tempat Duduknya Digunakan, Pria Berbadan Besar ini Pukuli Penumpang Transjakarta Hingga Berdarah, Begini Kronologinya

Survei secara online tersebut mengumpulkan tanggapan anonim dari lebih 2.000 perempuan.

Hasil survei menemukan bahwa 70% wanita berpikir bahwa pria lebih menarik ketika mereka 10 kg lebih berat dari berat rata-rata mereka.

Tapi itu belum semuanya.

Hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa 78% wanita berpikir bahwa pria yang sedikit buncit daripada rata-rata terlihat lebih percaya diri.

Sementara 80% wanita bangga menikahi pria dengan bentuk tubuh "dad bod" atau "agak buncit".

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan istilah "Dad bod", survei menggambarkan istilah populer itu sebagai "fisik pria yang relatif bugar tetapi tidak ramping atau berotot."

Dad Bod
WOB

Dad Bod

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest