Follow Us

Jenazah Artis Cantik Ini Harus 3 Kali Dimandikan Pakai Detergen, Terungkap Ada Fakta Sangat Menyedihkan di Baliknya

Ervananto Ekadilla - Rabu, 18 Desember 2019 | 18:45
Jenazah Artis Cantik Ini Harus 3 Kali Dimandikan Pakai Detergen, Terungkap Ada Fakta Sangat Menyedihkan di Baliknya
Tangkapan layar Youtube Multivision Plus

Suar.ID - Yana Zein meninggal dunia pada 1 Juni 2017.

Artis cantik yang sering memerankan tokoh antagonis ini harus menyerahkan hidupnya di usia 47 tahun akibat penyakit kanker payudara yang diidap sejak 2015 silam.

Di balik kepergiannya, Yana Zein menyimpan rahasia tersendiri.

Hal ini diungkapkan sang ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein berkesempatan memandikan jenazah Yana sebelum dikebumikan pada Jumat (2/6/2017).

Baca Juga: Meninggal Sehari Sebelum Lamar Pujaan Hati hingga Jenazahnya Dipaksa Masuk Peti, Berikut Sederet Fakta Pilu Kematian Aktor Tampan Godfrey Gao Pemeran The Mortal Instrument: City Bones

Nurzaman pun mengingat bagaimana saat-saat dia membasuh jenazah Yana sebanyak tiga kali dengan deterjen, guna menghilangkan cairan formalin yang melekat di tubuh anaknya.

"Iya, dimandikan ulang. Dengan Rinso. Tiga kali itu disabun. Saya ikut mandikan," jelas Nurzaman, melansir dari Grid.ID usai menggelar acara tahlilan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.

Dalam momen tersebut, Nurzaman juga sempat melakukan percakapan terakhir dengan putri sulungnya itu.

"Saya bilang, 'anakku sayang, kecil dulu saya mandikan kamu. Sekarang saya mandikan kamu terakhir kali. Kita tidak akan ketemu lagi ya nak'," cerita Ayah Yana Zein dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga: Lama Tak Muncul ke Publik, Kim Jong-un Ternyata sedang Memaksa Warganya Ikut Mengumpulkan Uang Sebesar Rp 5,8 Miliar untuk Pelestarian Jenazah Ayahnya

Usut punya usut, alasan Yana Zein dimandikan dengan detergen ini bukan tanpa sebab.

Source : Grid Health

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest