Follow Us

Tragis, Seorang Ibu Bunuh Diri di Depan Jenazah Bayinya, Lakukan Hal Ini Pada Anak Kandungnya Sebelum Akhirnya Mengakhiri Hidupnya Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 29 November 2019 | 21:00
Ilustrasi bayi
Pixabay

Ilustrasi bayi

Suar.ID - Sebagian orang beranggapan bunuh diri merupakan cara terbaik untuk menyelesaikan sebuah masalah.

Padahal, belum tentu dengan bunuh diri masalah yang dihadapi aku menghilang bersama dengan nyawanya.

Seorang ibu rumah tangga di Kampung Atu Gogop, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah, Nursakda (30), memberikan racun babi yang dicampur dengan susu formula kepada bayinya, Yaumil (1), Kamis (28/11/2019).

Setelah anaknya tewas, Nursakda juga ditemukan tewas.

Baca Juga: Istrinya Akan Melahirkan, Sang Suami Siapkan Bunga Untuk Belahan Hatinya, Dokter Malah Berikan Kabar Meyedihkan ini! Netizen: Jarang Ada Suami Kasih Bunga Abis Lahiran, Jadi Nangis!

Dia diduga bunuh diri dengan meminum racun yang sama.

Nursakda merupakan istri kedua dari Sukiman, seorang petani yang tinggal di Kampung Segene Balik, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra mengatakan, jenazah ibu dan anak itu ditemukan setelah terjadinya peristiwa terbakarnya satu unit mobil Mitsubishi L200 dengan Nomor Plat BK 8704 XP milik Sukiman.

Baca Juga: Baru Saja Menjanda, Shezy Idris Kaget Bukan Main ketika Anaknya Minta Ayah Baru: Bun Aku Butuh Ayah...

Terbakarnya mobil berawal dari laporan anak laki-laki Sukiman berinisial H (9), yang merupakan buah pernikahan dari istri pertamanya.

Sekitar 06.30 WIB, anaknya itu melaporkan adanya kobaran api yang membakar mobil milk Sukiman yang terparkir di dalam gudang.

Mendengar itu, Sukiman dan istri pertamanya langsung menuju lokasi yang berjarak kurang lebih 400 meter dari rumahnya.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest