Follow Us

Bak Dapat Durian Runtuh, Awak Kabin Garuda Adakan Tumpengan Usai Kabar Dirut Garuda Dipecat, Pramugari Senior: Duri yang Tertancap itu Lepas

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 11 Desember 2019 | 16:45
Bak Sebuah Berkah, Awak Kabin Garuda Adakan Tumpengan Usai Kabar Dirut Garuda Dipecat, Pramugari Senior: Duri yang Tertancap itu Lepas
Kolase Tribunnews Apfia dan Kompas/Heru Sri Kumoro

Bak Sebuah Berkah, Awak Kabin Garuda Adakan Tumpengan Usai Kabar Dirut Garuda Dipecat, Pramugari Senior: Duri yang Tertancap itu Lepas

Suar.ID - Kabar pemecatan Direktur Utama (Dirut) Garuda rupanya disambut suka cita oleh sebagian karyawan Garuda.

Hal tersebut terungkap melalui penuturan salah satu pramugari senior Garuda Indonesia, Yosephine Chrisan Ecclesia.

Yosephine turut berkomentar terkait kepemimpian Ari Askhara sebagai Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia.

Sebelumnya diketahui, Ari Askhara telah dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir karena diduga menyelundupkan motor Harley davidson dan sepeda brimpton dalam Maskapai Garuda Indonesia GA 9721 Air Bus A330-900 Neo.

Baca Juga: Borok Dirut Garuda Terus Terbongkar, Kali ini Seorang Pramugari Garuda Indonesia Bongkar Kasus Pelecehan yang Terjadi di Era Ari Askhara: Baru Terjadi di Kepimpinan AA, Baru Sekarang!

Tanggapan Yosephine disampaikan dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi yang kemudian diunggah oleh kanal YouTube Talk Show tvOne, Senin (9/12/2019).

Yosephine menuturkan, banyak awak kabin yang merasa lega setelah Ari Askhara dicopot dari jabatannya.

"Pencopotan ini kami awak kabin banyak merasa ya, rasanya duri yang tertanjam di dalam itu lepas akhirnya gitu," jelas Yosephine.

Baca Juga: Tak Turuti Kemauan Selir Dirut Garuda Sama Saja Siap Turun Jabatan, Rupanya Selingkuhan Ari Askhara ini Tak Malu-malu Pamer Foto Sang Dirut Garuda di Belakang Kartu Karyawannya!

Wujud dari kelegaan tersebut, banyak dari teman-teman Yosephine yang melakukan syukuran atas dicopotnya Ari Askhara sebagai Dirut Garuda Indonesia.

"Setelah tahu itu, banyak teman-teman yang melakukan tumpengan, syukuran, ngundang anak yatim," ungkap Yosephine.

Yosephine mengungkapkan banyak kebijakan yang diterapkan oleh Ari Askhara yang menyulitkan awak kabin.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest