Follow Us

Tak Turuti Kemauan Selir Dirut Garuda Sama Saja Siap Turun Jabatan, Rupanya Selingkuhan Ari Askhara ini Tak Malu-malu Pamer Foto Sang Dirut Garuda di Belakang Kartu Karyawannya!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 11 Desember 2019 | 08:15
Tak Turuti Kemauan Selir Dirut Garuda Sama Saja Siap Turun Jabatan, Rupanya Selingkuhan ArI Askhara ini Tak Malu-malu Pamer Foto Sang Dirut Garuda di Belakang Kartu Karyawannya!
Kolase Tribun News, Instagram.com/puteriinovita

Tak Turuti Kemauan Selir Dirut Garuda Sama Saja Siap Turun Jabatan, Rupanya Selingkuhan ArI Askhara ini Tak Malu-malu Pamer Foto Sang Dirut Garuda di Belakang Kartu Karyawannya!

Suar.ID - Borok Dirut Garuda kini sedang menjadi pembicaraan hangat publik.

Bagaiamana tidak, ini semua berawal dari kasus penyelundupan barang mewah berupa onderdil Harley Davidson dan sepeda lipan Brompton yang dilakukan Ari Askhara.

Kini 'dosa-dosa' Dirut Garuda ini satu persatu mulai terkuak ke media.

Salah satu yang jadi sorotan adalah selir alias wanita simpanan Ari Askhara.

Baca Juga: Setelah Bongkar Borok Ari Askhara ke Publik, Pramugari Garuda Minta Erick Thohir Sapu Bersih Orang Dekat Sosok Ini

Ya, akhir-akhir ini publik justru lebih menyoroti sosok pramugari cantik yang diduga jadi selir Ari Ashkara, yakni Puteri Novitasari Ramli.

Sebagai seorang yang dekat dengan Dirut Garuda, Puteri Novitasari Ramli disebut memiliki kekuasaan yang dirasa bisa melemahkan beberapa pihak.

Bagaimana tidak, jika awak kabin tak menuruti kemauannya, Puteri langsung menelepon Ari Askhara untuk memberikan hukuman.

Tak tanggung-tanggung, awak kabin yang tak menuruti kemauan Puteri bisa digrounded bahkan diturunkan dari jabatannya.

Baca Juga: Aib-Aib Pramugari yang Diduga Selir Eks Dirut Garuda Terkuak, Pernah Datangi Istri Sah untuk Pamer Video Mesra

Dalam kanal Youtube Talk Show TvOne, Senin (9/12/2019), seorang pramugari senior bernama Yosephine yang juga anggota Ikatan Awak Kabin Garuda (IKAGI) menguak fakta mengejutkan tentang kelakuan semena-mena Puteri yang sembunyi di balik nama Ari Askhara.

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular