Follow Us

Model Seksi Jatuh dari Gedung dan Tewas Tanpa Busana setelah Melakukan Hubungan Badan Bertiga! Diduga Kuat Inilah Penyebabnya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 01 Desember 2019 | 09:15
Model Seksi Jatuh dari Gedung dan Tewas Tanpa Busana setelah Melakukan Hubungan Badan Bertiga! Diduga Kuat Inilah Penyebabnya
Daily Mail

Suar.ID - Pasangan miliuner Amerika Serikat (AS) yang kaya raya dari Bitcoin, Alex Johnson dan istrinya Luna, berlibur di Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk hura-hura, mereka menyewa seorang model Belanda bernama, Ivana Smit (18).

Meski masih belia, Ivana Smit adalah sosok yang dikenal bersedia untuk melakukan hubungan badan bertiga (threesome) termasuk saat disewa oleh pasangan Alex Johnson dan Luna.

Mereka melakukan pesta di sebuah klub malam, kemudian setelah itu mereka ke apartemen mewah milik sang miliuner.

Alex Johnson dan Luna.
Daily Mail

Alex Johnson dan Luna.

Baca Juga: Mantan Pemeran Film Dewasa ini Jatuh Cinta Pada Timnas Indonesia hingga Nonton Langsung saat Sea Games 2019 di Filipina, Ramalan Skornya pun Akurat!

Enam jam setelah itu Ivana ditemukan tewas tanpa busana.

Tubuhnya dilempar dari atas apartemen.

Menurut penyelidikan kepolisian, dia sudah dalam keadaan meninggal sebelum dilemparkan dari unit apartemen tersebut.

Kasus ini dibuka kembali setelah keluarga korban melakukan upaya untuk mementahkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang sebagaimana dialnsir dari Daily Mail.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Penjual Nasi Uduk Korban First Travel ini Kini Harus Relakan Uangnya Diambil Pemerintah: Itu Bukan Uang Korupsi Kenapa Diserahkan ke Pemerintah?

Source : Daily Mail

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest