Follow Us

Sosok Ini Blak-blakan Nyatakan Tak Senang dengan Ahok dan Geram Lihat Anies Baswedan Selalu Disalahkan: Masa Anies Enggak Ada Bener-benernya?

Ervananto Ekadilla - Jumat, 29 November 2019 | 16:00
Sosok Ini Blak-blakan Nyatakan Tak Senang dengan Ahok dan Geram Lihat Anies Baswedan Selalu Disalahkan: Masa Anies Enggak Ada Bener-benernya?
Kolase Kompas.com

Suar.ID - Budayawan Sujiwo Tejo secara teramg-terangan mengungkapkan kesannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Melansir dari Tribun Wow, Sujiwo Tejo menyebut ia tak terlalu menyukai Ahok karena selama ini terlalu banyak pihak yang membelanya.

Terlebih, kini Ahok resmi menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Melalui tayangan YouTube Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (26/11/2019), Sujiwo Tejo menyinggung karakter Ahok.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Menjabat sebagai Komisaris Utama, Kini Ahok Didesak untuk Bantu Pertamina Bayar Ganti Rugi, Rupanya Ini Masalahnya

"Jadi apakah Ahok urakan atau kurang ajar? Saya enggak berani jawab. Kalau dulu saya berani jawab karena masih murni," kata Sujiwo Tejo.

Sujiwo Tejo menceritakan pengalamannya bertemu dengan Ahok saat masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

"Sebelum dia jadi Gubernur, saya pernah ketemu bertiga sama Hidayat Nur Wahid, saya masih simpati sama Ahok waktu dia Bupati Belitung Timur," ungkapnya.

Namun, kini Sujiwo Tejo mengaku tak terlalu senang pada Ahok.

Baca Juga: Mati-matian Bela Ahok Jadi Bos Pertamina, Sosok Ini Dapat Sindiran Menohok Karni Ilyas hingga Pertanyakan Jabatannya Sekarang: Biar Diperpanjang Jokowi?

Menurutnya, terlalu banyak orang yang membela sang mantan gubernur.

Source : Tribun Wow, Youtube Indonesia Lawyer Club (ILC)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest