Follow Us

Suaminya Lakukan KDRT Lalu Bawa Kabur Anak Ke Apartemen Marshanda, Begini Curhatan Pilu Mantan Finalis Indonesian Idol Ini: Baju Saya Dirobek, Saya Dibekap!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 27 November 2019 | 16:00
Belum lama dikabarkan putus dari pengusaha Erico Mihardja, Marshanda kini disebut menjadi pelakor alias perebut suami orang
TribunSeleb.com

Belum lama dikabarkan putus dari pengusaha Erico Mihardja, Marshanda kini disebut menjadi pelakor alias perebut suami orang

Suar.ID - Kabar miring kini menerpa kehidupan Marshanda.

Belum lama dikabarkan putus dari pengusaha Erico Mihardja, Marshanda kini disebut menjadi pelakor alias perebut suami orang.

Marshanda diisukan menjalin hubungan spesial dengan pria bersuami.

Isu ini muncul setelah sosok perempuan bernama Karen Pooroe, yang juga merupakan finalis Indonesian Idol tampil di depan publik.

Baca Juga: Viral, Bule Prancis Kepincut Pria Asal Flores NTT, Rupanya Hal Istimewa Inilah yang Bikin Sang Wanita Jatuh Cinta dan Mau Menikah Dengannya

Dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11/2019), ia dan pengacaranya Acong Latief menyampaikan bahwa Marshanda diduga berselingkuh dengan suami Kareen, Arya Satria Claproth.

Kareen mengungkapkan bahwa dirinya terkejut menemukan anak dan suaminya yang tengah berada di apartemen Marshanda.

"Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Kareen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, bisa kami pertimbangkan. Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami," kata Acong dikutip dari Grid.ID.

"Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain," pungkas Acong.

Baca Juga: Menteri Ini Sebut Jakarta seperti Kampung, Anies Baswedan: Itu Clickbait

Dalam jumpa pers itu, Karen Pooroe menunjukkan video dirinya menggerebek Arya Satria Claproth.

Namun, tak ada Marshanda dalam video itu yang diklaim sang artis sudah kabur.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest