Follow Us

Sempat Nangis Bombay ketika Ingat Kasus yang Menimpa Ayahnya, Kini Dul Jaelani Bisa Tersenyum Lebar Saat Ahmad Dhani Dikabarkan Akan Segera Bebas: InsyaAllah Bulan Depan Kumpul Sama Keluarga

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 25 November 2019 | 10:00
Sempat Nangis Bombay Ketika Ingat Kasus yang Menimpa Ayahnya, Kini Dul Jaelani Bisa Tersenyum Lebar Saat Ahmad Dhani Dikabarkan Akan Segera Bebas: InsyaAllah Bulan Depan Kumpul Sama Keluarga
Kolase: instagram/ @ari_lasso dan @ahmaddhaniofficial

Sempat Nangis Bombay Ketika Ingat Kasus yang Menimpa Ayahnya, Kini Dul Jaelani Bisa Tersenyum Lebar Saat Ahmad Dhani Dikabarkan Akan Segera Bebas: InsyaAllah Bulan Depan Kumpul Sama Keluarga

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan nama pesohor yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Ahmad Dhani, sempat terkena kasus UU ITE kini ayah Dul Jaelani tinggal menunggu hari kebebasannya.

Hal ini disampaikan Dul Jaelani sambil tersenyum lebar saat nama ayahnya ini diteriakkan oleh penonton konser.

Ini berbeda jauh saat Februari lalu, ketika itu ia sampai menangis tersedu-sedu saat menggantikan posisi ayahnya.

Baca Juga: Sumber Uang Melimpah Tapi Masih Numpang Raffi Ahmad, Akhirnya Terungkap Alasan Nisya Tetap Tinggal di Rumah Suami Nagita Slavina, Ribut dengan Suami?

Rupanya, kerinduan baladewa, sebutan penggemar group Dewa 19, kepada Ahmad Dhani Prasetyo sudah tidak terbendung. Pada konser Dewa 19 di Festival Tamagochill, Kamis (21/11/2019) malam.

Sejumlah baladewa meneriakkan nama Ahmad Dhani ketika band itu tampil.

Malam itu Dewa 19 tampil dengan formasi berbeda dimana Abdul Qodir Jaelani atau Dul bermain di posisi keyboard menggantikan ayahnya.

Dua mantan vokalis, Ari Lasso dan Once Mekel hadir memberikan nostalgia melalui lagu-lagu Dewa di era 1990-2000an.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini Berulang-ulang Saat Bulan Madu, Artis Cantik Ini Bikin Suaminya yang Kaya Raya Kecewa Berat: Sama Aja Pergi Sendiri!

Di sela pertunjukkan Ari Lasso meminta maaf karena malam itu Dewa tampil tanpa kehadiran Ahmad Dhani yang saat ini menjalani proses hukum.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest