Follow Us

Nekat Mau Dinikah Siri dan Jadi Istri Kedua Pesulap Terkenal, Wanita Cantik Ini Mengaku Diancam Istri Pertama, Anak dan Rumahnya pun Jadi Sasaran!

Khaerunisa - Minggu, 24 November 2019 | 18:30
Nekat Mau Dinikah Siri dan Jadi Istri Kedua Pesulap Terkenal, Wanita Ini Mengaku Diancam Istri Pertama, Anak dan Rumahnya pun Jadi Sasaran!
Instagram

Nekat Mau Dinikah Siri dan Jadi Istri Kedua Pesulap Terkenal, Wanita Ini Mengaku Diancam Istri Pertama, Anak dan Rumahnya pun Jadi Sasaran!

Suar.ID - Setelah muncul di ajang 'The Master' yang ditayangkan di stasiun televisi swasta Indonesia, nama Limbad terus melambung.

Ia konsisten menampilkan sulap aliran faqir magic, menunjukkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan penonton.

Namun, belakangan kehidupan pribadinya lebih banyak menjadi sorotan usai terungkap konflik dirinya dengan sang istri, Susi Indrawati.

Kemudian diketahui bahwa Limbad menikah siri dengan seorang wanita bernama Benazir Endang.

Baca Juga: Awalnya Tak Tahu Dirinya Dimadu hingga Gerebek Suami dan Istri Sirinya, Penampilan Istri Pertama Limbad Berubah Drastis Bak Sosialita!

Lama bungkam, pihak istri muda Limbad akui dapat ancaman dari istri tua.

Keluarga pesulap Limbad atau kerap disapa Master Limbad ternyata masih tak lagi akur.

Diketahui bahwa, Master Limbad memiliki dua istri.

Pernikahan pertamanya dilakukan dengan Susi Indrawati tahun 1995 silam dan dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Komisaris Utama PT Pertamina yang Baru, Dipilih Bukan karena Prestasi, Melainkan karena Hal Ini

Sayangnya pada tahun 2012 silam, Limbad terlibat konflik dengan Susi Indrawati dan santer digosipkan bercerai.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest