Follow Us

Emak-emak Ini Emosi ketika Menulis Pesan Menyentuh di Bekal Makan Siang Anaknya, Namun Oknum Guru Malah Membalas dengan Jawaban yang Kasar!

Adrie P. Saputra - Selasa, 19 November 2019 | 17:30
Guru menulis catatan mengerikan (kiri) dan ilustrasi emak-emak mengamuk (kanan).
Mirror | Instagram

Guru menulis catatan mengerikan (kiri) dan ilustrasi emak-emak mengamuk (kanan).

Suar.ID - Orangtua yang "marah" telah menarik anaknya keluar dari tempat penitipan anak di sekolah setelah mendapati salah satu guru menulis jawaban mengerikan pada pesan manis yang ditinggalkannya di kotak makan siang putranya.

Seorang Ibu, Francesca, telah menyiapkan bekal makan siang putranya dengan menu makanan yang "terbaik", menurut laporan dari Mirror (18/11/2019).

Bu Francesca telah memperkenalkan opsi sehat baru dalam bekal makan siang putranya dan mendiskusikan perubahan yang dia buat dengan sekolah setiap harinya sehingga guru dapat membantu program diet tersebut.

Francesca dari Texas, mengatakan bahwa putranya "benar-benar sempurna seperti dirinya" dan perubahan bekal makanan putranya itu hanya untuk mendorongnya membuat pilihan menu makanan yang lebih sehat.

Baca Juga: Viral Kisah Perjuangan Seorang Ayah Berjualan Cilok Sambil Mengurus Anaknya yang Masih Balita, Netizen: Semoga Lelahmu Membawa Berkah Pak

Membuat bekal makanan yang sehat mungkin butuh perjuangan, sehingga Francesca meninggalkan catatan yang menggemaskan di kotak makan siang anaknya agar sang guru mengatakan hal ini:

"Tolong beri tahu (anak saya) bahwa ibunya sangat mencintainya dan saya memikirkannya. Terima kasih."

Ketika putranya kembali ke rumah, dia menemukan seorang guru di sekolah telah menulis balasan di bawahnya dengan spidol hitam, mengatakan: "TIDAK! Beri dia diet dan pergilah!"

Kecewa dengan balasan guru, ibu itu menulis status di Facebook:

"Alih-alih sekolahnya mendukung, saya benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi."

Baca Juga: Tragis, Siswi SD Bunuh Diri di Hadapan Teman-Teman Sekelasnya, Nekat Akhiri Hidup Usai Diperlakukan Seperti ini oleh Gurunya

"Saya mengirim catatan ini di kotak makan siang anak, berpikir bahwa itu akan membuatnya tersenyum pada waktu makan siang, tetapi sebaliknya, saya menerima ini sebagai balasan dari salah satu guru!"

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest