Follow Us

Viral Video Murid Berkebutuhan Khusus Dihajar hingga Terkapar oleh Gurunya Sendiri, Begini Kata-kata Keluarga Korban yang Jijik dengan Sang Guru!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 13 November 2019 | 19:30
Viral Video Murid Berkebutuhan Khusus Dihajar hingga Terkapar Oleh Gurunya Sendiri, Begini Kata Keluarga Korban: KamI Terkejut dan Jijik dengan Kelakuan Sang Guru!
Kolase: Youtube/kxan

Viral Video Murid Berkebutuhan Khusus Dihajar hingga Terkapar Oleh Gurunya Sendiri, Begini Kata Keluarga Korban: KamI Terkejut dan Jijik dengan Kelakuan Sang Guru!

Suar.ID - Sudah menjadi tugas seorang guru untuk membimbing dan mengajari muridnya.

Namun guru yang satu ini malah berbuat sesuatu yang sangat mengerikan.

Guru di Amerika ini malah 'Smackdown' dan ijak muridnya sendiri.

Tapi yang paling mengerikan adalah guru ini melakukan hal mengerikan itu kepada muridnya yang memiliki kebutuhan khusus.

Baca Juga: Bau Busuk Menyengat Tiba-Tiba Tercium, Warga Purwokerto Terkejut Temukan Ini di Sebuah Pekarangan Kosong dan Dipenuhi Lalat

Dilanisir Daily Mirror pada Senin (11/11), kejadian mengerikan ini terjadi di sebuah SMP di Texas, Amerika.

Kejadian ini bahkan sempat direkam oleh salah seorang murid di sana.

Aksi mengerikan sang guru ini kemudian menjadi sorotan publik setelah memukul muridnya berkali-kali hingga akhirnya teman-temanya berteriak ketakutan.

Tak cuma itu, guru ini bahkan sampai menginjak kepala murid berkebutuhan khusus yang masih berusia 16 tahun ini hingga membuatnya tersungkur.

Baca Juga: Sepele tapi Ada yang Bisa Sebabkan Penyakit Menular Berbahaya, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Berhubungan Suami-Istri

Diketahui guru yang memukuli muridnya sendiri ini bernama Tiffani Shadell Lankford (32).

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest