Follow Us

Sungguh Keterlaluan! Niat Tagih Hutang, Seorang Kontraktor Malah Nyaris Kehilangan Nyawa Setelah Diancam dan Ditembak oleh Anak Bupati

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 13 November 2019 | 12:00
Kasus anak Bupati Majalengka, yang menembak seorang kontraktor bernama Panji Pamungkas, tengah menjadi sorotan
Pixabay

Kasus anak Bupati Majalengka, yang menembak seorang kontraktor bernama Panji Pamungkas, tengah menjadi sorotan

Suar.ID - Kasus anak Bupati Majalengka, yang menembak seorang kontraktor bernama Panji Pamungkas, tengah menjadi sorotan.

Penembakan tersebut terjadi di kawasan Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada hari Minggu (10/11/2019).

Melansir dari Kompas.com, Panji menceritakan kronologi kejadian penembakan dirinya oleh anak bupati Majalengka tersebut.

Dijelaskan, sebelum terjadinya penembakan itu, Panji dan 12 pegawai perusahaan yang dikelolanya datang ke Majalengka untuk menagih uang proyek kepada oknum ASN Pemkab Majalengka berinisial IN yang merupakan anak bupati Majalengka.

Baca Juga: Ayahnya Seorang Musisi, Siapa Sangka Putri Semata Wayang Ariel Noah Tetap Dibatasi Nonton Konser, Ini yang Dilakukan Mantan Luna Maya Saat Alleia Langgar Aturan!

Awalnya Panji diminta menunggu di rumah anak Bupati Majalengka.

"Tepatnya maghrib kami mengadakan shalat berjamaah dulu di sana," tutur Panji

Selepas melaksanakan shalat maghrib, salah satu rekan IN mendatangi Panji dan meminta untuk bertemu di ruko Hana Sakura.

Setelah menunggu cukup lama, sekitar pukul 23.30 WIB, Panji yang tertidur di dalam mobil mendengar suara tembakan.

Baca Juga: Tak Habis Pikir, Akan Dinikahi Pria yang Menghamilinya, Seorang Janda Malah Bekap Bayinya Usai Melahirkan Seorang Diri, Begini Nasib Bayi Malang dan Ibunya Itu!

Saat terbangun, dirinya sudah melihat puluhan orang mengeroyok sejumlah pegawai Panji yang dia ajak untuk menagih.

"Pas saya bangun saya lihat ternyata ada penuh kisaran 30-40 orangnya bapak IN yang sudah terjadi pengeroyokan terhadap pegawai saya. Yang menjadi korban tiga. Itu pegawai sekaligus adik dan kakak saya," tuturnya.

Source : Kompas.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest