Follow Us

Tetap 'Ditendang' dari Pertemanan Medsos Melly Goeslaw Padahal Sudah Minta Maaf hingga Datangi Rumahnya, Rossa Akhirnya Angkat Bicara dan Singgung Sejarah Hubungan Mereka

Khaerunisa - Sabtu, 16 November 2019 | 18:30
Rossa - Melly Goeslaw
Kolase Instagram/Rossa, Melly Goeslaw

Rossa - Melly Goeslaw

Suar.ID - Buntut dari keributan pesta Halloween yang diadakan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan dihadiri para artis masih terasa hingga sekarang.

Jika sebelumnya Melly Goeslaw blak-blakan ungkap ketidaksukaannya ketika gayanya dijadikan 'kostum' Halloween dan menjadi bahan tertawaan para artis, kini sikap lain ditunjukkan pelantun tembang 'Gantung' ini.

Meski dalam diam, Ia kedapatan meng-unfollow rekan artisnya, termasuk Rossa.

Padahal diketahui sebelumnya jika penyanyi Rossa sudah meminta maaf kepada istri Anto Hoed itu, bahkan sampai datang langsung ke rumahnya.

Baca Juga: Katanya Sudah Memaafkan dan Melupakan Semua Kesalahan, Kok Melly Goeslaw Unfollow BCL dan Rosa?

Dilansir dari Tribunwow, Rossa menyampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui unggahan di laman Instagramnya, @itsrossa910, pada Jumat (1/11/2019), sehari usai pesta itu berlangsung.

Diketahui Rossa ikut terlibat dalam video candaan yang dilontarkan Vidi Aldiano menanggapi penampilan Bubah Alfian yang menirukan gaya Melly Goeslaw.

Video tersebut diunggah di Instagram Story Vidi Aldiano yang kemudian diunggah ulang Melly Goeslaw dengan luapan amarahnya yang tersinggung dengan sikap rekan-rekan artisnya.

Mengetahui kemarahan Melly Goeslaw, ternyata Rossa langsung menemui Melly di kediamannya.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Daging Babi, Benarkah ini Artinya Pertanda Buruk?

Seperti yang disampaikan wanita yang dekat dengan penyanyi Afgan ini di Instagramnya, ia menceritakan pertemuan mereka.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest