Follow Us

Kalau Melly Goeslaw 'Ngamuk' Saat Sosoknya Dijadikan Kostum di Pesta Halloween Para Artis, Begini Reaksi Syahrini dan Atta Halilintar yang Bernasib Sama!

Khaerunisa - Jumat, 01 November 2019 | 15:00
Syahrini - Melly Goeslaw - Atta Halilintar
Kolase/Instagram, Kompas.com

Syahrini - Melly Goeslaw - Atta Halilintar

Suar.ID - Kehebohan tentang pesta Halloween para artis yang membuat musisi Melly Goeslaw 'ngamuk' tengah menjadi perbincangan.

Kamis (31/10/2019) dini hari, deretan artis seperti Vidi Aldiano, Marion Jola, Sheryl Sheinafia, menghadiri pesta perayaan Halloween yang diadakan penyanyi Bunga Citra Lestari.

Kemeriahan pun tampak dari berbagai Instagram Story yang mereka unggah ke media sosial.

Namun ternyata, di balik kemeriahan pesta mereka ada hati yang merasa tersakiti.

Baca Juga: Naik Pitam karena Sosok Dirinya Dijadikan Kostum Halloween di Pesta Para Artis, Melly Goeslaw: Tuhan Kasih Hati Bukan Buat Dekorasi Doang!

Ialah musisi Melly Goeslaw yang merasa tersinggung karena 'sosok' dirinya dijadikan kostum oleh make-up artist, Bubah Alfian.

Penampilan Bubah Alfian yang mirip Melly Goeslaw pun diunggah penyanyi Vidi Aldiano, terdengar tawa para artis mengiringi video tersebut.

Ternyata hal tersebut sampai ke telinga Melly Goeslaw, hingga akhirnya Instagram Story Vidi pun diunggah ulang oleh istri Anto Hoed itu dengan ditambah ungkapan kekesalan.

Meski kini unggahan tersebut telah dihapus, namun kehebohan sudah terlanjur menyebar.

Baca Juga: Miris, Seorang Gadis Yatim Piatu Berusia 24 Tahun Ini hanya Memiliki Berat 21 Kg karena Makan Sedikit agar Hemat dan Bisa Membantu Biaya Perawatan Adiknya

Bukan hanya di Instagram Story-nya saja, Melly juga mengungkapkan kekecewaan melalui unggahan Instagram lainnya.

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest