Follow Us

Gadis yang Masih Berusia 27 Tahun Ini Ditunjuk sebagai Rektor! Rupanya Tak hanya Cantik Saja Namun Juga Cerdas dan Berjiwa Kepemimpinan

Ervananto Ekadilla - Rabu, 06 November 2019 | 07:00
Gadis yang Masih Berusia 27 Tahun Ini Ditunjuk sebagai Rektor! Rupanya Tak hanya Cantik Saja Namun Juga Cerdas dan Berjiwa Kepemimpinan
Instagram Santoso Risa

Suar.ID - Sosok Risa Santoso baru-baru ini mencuri perhatian.

Tidak hanya memiliki paras rupawan saja, gadis berusia 27 tahun ini kini menyandang predikat Rektor termuda di Indonesia!

Ia menduduki jabatan Rektor di Institut Teknologi & Bisnis ASIA Malang.

Melansir dari Surya Malang, Penunjukan Rektor muda, Risa Santoso B A MA Ed seiring dengan bergabungnya Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) ASIA Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) ASIA Malang di bawah pengelolahan Yayasan Wahana Edukasi Cendekia.

Ketua Yayasan Wahana Edukasi Cendekia, Yoyok Hari Subagiono SE, MM menuturkan penggabungan kedua sekolah tinggi tersebut dilakukan agar ilmu bisnis dan ilmu digital dapat bersinergi menjadi satu, sehingga dapat menembus jajaran perguruan tinggi swasta terbaik di Asia Tenggara.

Baca Juga: Inilah Rektor Asing Pertama di Indonesia, Berikut Ini 'Segudang Prestasinya' yang Jarang Orang Tahu

Berikut ini adalah fakta-fakta terkait sosok Risa Santoso:

1. Ditunjuk Pihak Yayasan Wahana Edukasi Cendekia

Risa Santoso dipercaya dan ditunjuk menjadi Rektor Institut Teknologi & Bisnis ASIA Malang oleh pihak Yayasan Wahana Edukasi Cendekia yang menaungi lembaga pendidikan itu.

Usia muda Risa Santoso tak menghalangi pihak Yayasan untuk memberi kepercayaan penuh padanya dengan pertimbangan pengalaman yang ia miliki.

Baca Juga: Mengejutkan! Inilah Sosok yang Membuat Ijazah Palsu Pelawak Komar sebagai Syarat Jadi Rektor di Kampus Brebes

Halaman Selanjutnya

2. Alasan Risa Terpilih
1 2 3

Source : Surya Malang

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest