Follow Us

Cair, Video Suasana Wisuda di ITS Curi Perhatian, Sang Rektor Nyanyi Lagu 'Selow' dan Bikin Wisudawan Heboh

Masrurroh Ummu Kulsum - Minggu, 31 Maret 2019 | 11:42
Prof Ir Joni Hermana MScES PhD secara mengejutkan mempersembahkan penampilan yakni bernyanyi di hadapan para wisudawan beserta undangan.
Youtube ITS

Prof Ir Joni Hermana MScES PhD secara mengejutkan mempersembahkan penampilan yakni bernyanyi di hadapan para wisudawan beserta undangan.

Suar.ID – Video prosesi wisuda ke-119 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, mencuri perhatian warganet baru-baru ini.

Pasalnya, suasana wisuda yang berlangsung pada Minggu (17/3/2019) lalu itu berbeda dari biasanya dan menjadi sangat meriah.

Penyebabnya adalah, dalam acara wisuda itu, rektor ITS Prof Ir Joni Hermana MScES PhD secara mengejutkan mempersembahkan penampilan yakni bernyanyi di hadapan para wisudawan beserta undangan.

Lagu yang dibawakan pun tak main-main, 'Selow' lagu yang dipopulerkan oleh Wahyu Ramdani dan semakin dikenal semenjak dinyanyikan cover oleh Via Vallen.

Baca Juga : Berawal dari Game Online, Bocah Tangerang Ini Jadi Hacker Sangar dengan Membobol Situs NASA

Baca Juga : Viral Video Pasangan 'Gancet' Usai Hubungan Intim, Seperti Ini Penjelasan Medis Fenomena Itu

Mengutip situs resmi ITS, its.ac.id, rupanya wisuda ke-119 itu merupakan prosesi wisuda terakhir yang dijalankan oleh rektor Joni Hermana.

Joni Hermana pada 12 April 2019 mendatang akan mengakhiri masa kepemimpinannya di ITS sebagai rektor.

Alhasil, ia pun ingin memberikan kenang-kenangan di akhir masa jabatannya dengan menyanyikan lagu 'Selow' yang liriknya telah diubah sendiri olehnya.

Dalam penampilannya, Rektor Joni Hermana juga diiringi Paduan Suara Mahasiswa (PSM) ITS dan Orkestra Stradivari.

Menurut Bima Fauzan selaku Project Manager PSM ITS, kejutan penampilan rektor Joni Hermawan itu adalah murni permintaan darinya untuk menghibur para wisudawan.

“Ini semua murni permintaan Prof Joni, sore sebelumnya, Sabtu (16/3), kami dipanggil untuk mengerjakan kejutan ini,” ungkap mahasiswa departemen Kimia tersebut.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest