Follow Us

(Video) Seekor Tikus Tertangkap Kamera sedang Berjalan-jalan di Nampan Makanan Sebuah Restoran, Warganet Jijik!

Adrie P. Saputra - Jumat, 29 Maret 2019 | 08:10
Viral tikus di sebuah restoran.
AsiaOne

Viral tikus di sebuah restoran.

Suar.ID - Badan Lingkungan Nasional (NEA) mengatakan pada Kamis (28/03/2019), bahwa pihaknya sedang menyelidiki setelah video tikus berlarian di sekitar nampan makanan sebuah restoran Toa Payoh, Singapura, mulai beredar di media sosial.

Dalam video itu, yang diposting di Facebook pada hari Rabu, sejumlah bebek panggang juga dapat terlihat tergantung di atas meja tempat tikus itu berada.

Video tersebut membuat banyak warganet menjadi jijik, terlebih membuat mereka meragukan kebersihan restoran.

Pada hari Kamis, NEA mengatakan kepada The Straits Times, pihaknya telah memeriksa tempat restoran tersebut setelah insiden yang viral di media sosial.

Baca Juga : Jangan Langsung Membuangnya, Batu Lembek Berbau Menjijikkan Ini Ternyata Muntahan Paus yang Harganya Capai Miliaran Rupiah

Harian China, Lianhe Wanbao, melaporkan bahwa restoran dalam video itu adalah Masakan Lee Kwang Kee Teochew, yang berlokasi di Toa Payoh Lorong 8.

Salah satu staf yang bertanggung jawab atas restoran memberi tahu Lianhe Wanbao bahwa restoran itu benar-benar mematuhi peraturan kebersihan.

Dia menambahkan bahwa karyawan yang melihat tikus itu segera memberi tahu bosnya dan membuang semua makanan, termasuk bebek panggang.

Daerah itu kemudian dibersihkan dan didesinfeksi.

Baca Juga : KPAI Menanggapi Video Guru Disawer Murid-muridnya yang Menjadi Viral

Dia mengatakan bahwa restoran, yang buka 24 jam sehari, lantai dan peralatannya dibersihkan tiga kali sehari.

Source : Asia One

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest