Follow Us

Sempat Viral Anggran Disdik DKI hingga Rp 82 Miliar untuk Lem Aibon, Kini Anies Baswedan Soroti Anggaran Bolpoin yang Capai Rp 635 Miliar: Saya Tanya yang Bikin ini Siapa?

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 01 November 2019 | 10:30
Sempat Viral Anggran Disdik DKI hingga Rp 82 Miliar untuk Lem Aibon, Kini Anies Baswedan Soroti Anggaran Bolpoin yang Capai Rp 635 Miliar: 'Saya Tanya yang Bikin ini Siapa?'
F.Yosi/OTOMOTIF

Sempat Viral Anggran Disdik DKI hingga Rp 82 Miliar untuk Lem Aibon, Kini Anies Baswedan Soroti Anggaran Bolpoin yang Capai Rp 635 Miliar: 'Saya Tanya yang Bikin ini Siapa?'

Suar.ID - Sebelumnya diberitakan heboh mengenai dana anggaran Disdik DKI untuk lem aibon yang hingga puluhan miliar rupiah.

Dilansir Tribun Bogor, kini Anies Baswedan juga menanggapi anggaran Disdik DKI untuk pemberlian bolpoin.

Gubenur Dki Jakarta ini nampak kesal ketika melihat daftar anggaran yang harganya dinilai tidak masuk akal.

Kini Anies Baswedan pun sudah menggelar rapat terkait penyusunan Kebijakan Umum Anggaran -Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang kemudian akan ditetapkan sebagai APBD 2020.

Baca Juga: Kocak! Akibat Anggarannya di DKI Jakarta Mencapai Rp 82 Miliar, Pencarian Lem Aibon Meledak di Google, Begini Datanya

Rapat tersebut diadakan pada Rabu (23/10) lalu.

Acara rapat Anies baswedan dan jajarannya ini direkam dan kemudian diunggah di akun Youtube Pemprov DKI Jakarta pada Selasa (29/10).

Sebelum video tersebut diunggah, persoalan dana anggaran Disdik DKI yang hingga miliaran ini awalnya dihembuskan melalui media sosial.

Salah satunya oleh anggota DPRD DKI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang bernama William Aditya Sarana.

Baca Juga: PKL Dibolehkan Berjualan di Trotoar, Anies Baswedan: Kita Ingin Jakarta Dibangun dengan Prinsip Keadilan

Temuan ganjil ini diunggah melalui akun instagramnya @willsarana.

Source : tribun bogor

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest