Follow Us

Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani Ternyata Dibayar Nyicil, Pedagang Dibikin Pusing karena Cicilan Tak Kunjung Dibayar, hingga Tagih dengan Cara Tak Lazim

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 28 Oktober 2019 | 11:00
Ditagih Pedagang Barang Antik Karena Memiliki Hutang Hingga Ratusan Juta, Benarkah Ahmad Dhani Bangkrut?
Surya/ Ahmad Zaimul Haq

Ditagih Pedagang Barang Antik Karena Memiliki Hutang Hingga Ratusan Juta, Benarkah Ahmad Dhani Bangkrut?

Suar.ID - Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani kini terpaksa mendekam dipenjara karena dua buah vonis yang telah dijatuhkan kepadanya.

Vonis ini dijatuhkan majelis hukum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Januari 2019 dengan hukuman 1 tahun enam bukan penjara.

Vonis ini dijatuhkan kepada Ahmad Dhani atas perkara ujaran kebencian yang ia lakukan.

Setelah itu, ia dibawa ke Rutan Madaeng untuk menjalani persidangan terkait kasus pencemaran nama baik melalui vlog "idiot".

Baca Juga: Sempat Dipisahkan dengan Sang Bunda, El Rumi Nostalgia Terakhir Kali Diantar Maia Estianty ke Sekolah: 'Kita Misah, Sekarang Bareng Lagi

Melewati beberapa kali sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, pada 11 Juni 2019, Ahmad Dhani divonis bersalah dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

Usai mendapatkan vonis, Ahmad Dhani kemudian kembali ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Menilik dari kasusnya tersebut, tak terasa, sembilan bulan sudah Ahmad Dhani meninggalkan keluarganya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selama sembilan bulan itu pula, kehidupan Ahmad Dhani selalu menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Artis Seksi ini Kini Berjuang Seorang Diri Nafkahi Keluarga, Curhatnya tentang Mantan Suami yang Dulunya Pemain Timnas: 'Bukan Diduain Lagi, Disepuluhkan!'

Terlebih saat kuasa hukum Ahmad Dhani menyebutkan bila kondisi keuangan keluarga tersebut sedang dalam keadaan tidak baik.

Source : grid

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest