Follow Us

Artis Seksi ini Kini Berjuang Seorang Diri Nafkahi Keluarga, Curhatnya tentang Mantan Suami yang Dulunya Pemain Timnas: 'Bukan Diduain Lagi, Disepuluhkan!'

Rina Wahyuhidayati - Senin, 28 Oktober 2019 | 06:30
Kiki Amalia
Google.com

Kiki Amalia

Suar.ID - Tak lagi mondar-mandir di layar kaca, artis cantik Kiki Amalia rupanya beralih profesi usai bercerai dari mantan penjaga gawang timnas Markus Horison.

Kiki Amalia dan Markus Horison menikah pada 27 November 2010 silam.

Sayang, pernikahan keduanya tak berlangsung lama dan bercerai pada tahun 2013

Bahkan kabar perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison sempat menggegerkan publik karena disebut adanya unsur perselingkuhan.

Baca Juga: Kini Mampu Bikin Iri Wanita Se-Indonesia, Siapa Sangka Nia Ramadhani Pernah Iri Pada Sosok Wanita Ini hingga Rela Nempel Seperti Benalu Demi Ikut Ngetop

Hanya mampu pertahankan rumah tangga selama 2 tahun, begini kehidupan Kiki Amalia usai menjanda.

Melansir dari Bangkapost.com, kisruh rumah tangga artis seksi dengan mantan penjaga gawang ini sempat diwarnai dengan kabar perselingkuhan.

Bahkan, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini merasa trauma untuk kembali membina hubungan kasih dengan pria lain usai cerai.

Baca Juga: Pasca Melahirkan Anak Pertamanya, Kartika Putri Mengaku Sang Suami Malah Trauma: Katanya Pengen 7 Lagi Tapi Sekarang Dianya Malah Ketakutan

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," beber Kiki Amalia menuturkan kisah pahitnya.

Demi mencukupi nafkah keluarganya, Kiki Amalia yang dulu disibukan dengan kegiatan syuting dan modeling justru kini dalami profesi Disc Jokey (DJ).

Kiki Amalia kini banting setir jadi DJ demi nafkahi kelima anaknya
Instagram/kikiamaliaworld

Kiki Amalia kini banting setir jadi DJ demi nafkahi kelima anaknya

Source : Wiken Grid

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest