Follow Us

Bertahun-tahun Jadi Langganan Keluarga Cendana dan Keraton Yogyakarta, Wanita Ini Bikin Pernikahan Agus Harimurti dan Annisa Pohan Jadi Peristiwa Tak Terlupakan

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:43
Wanita ini bikin pernikahan Agus Harimurti dan Annisa Pohan jadi peristiwa tak terlupakan
Dok Nova

Wanita ini bikin pernikahan Agus Harimurti dan Annisa Pohan jadi peristiwa tak terlupakan

Suar.ID - Dia sering disebut-sebut pakar di bidang rias pengantin. Namanya mulai dikenal saat merias putra-putri keraton Yogya.

Ibu tiga anak ini tak pernah menyangka jika akhirnya menjadi langganan keluarga Presiden Soeharto yang saat itu memimpin negeri ini.

Terakhir, ia membuat pernikahan Annisa Pohan dan putra suiung Presiden SBY, Agus Harimurti, menjadi peristiwa yang tak teriupakan. Simak kisah hidup Tienuk Rifki yang sangat menginspirasi.

---

Lega rasanya usai menjalankan satu tugas. Apalagi kalau tugas tersebut adalah tugas berat yang menyita perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Ya, saya memang baru saja menunaikan tugas sebagai perias pengantin pernikahan putra suiung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti dan seorang artis cantik Annisa Pohan.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Rumah Pertama yang Dihuni Annisa Pohan bersama Agus Harimurti Bikin Netizen Kaget Bukan Main!

Dalam pernikahan megah itu, saya dipercaya merias dan membantu menyelenggarakan upacara adat Yogyakarta seutuhnya.

Orang-orang memang mengenal saya sebagai seorang perias pengantin, terutama tata rias pengantin Yogya.

Sejak remaja saya memang berusaha mendalami tata rias dan adat istiadat pernikahan Yogya.

Di daerah ini pula saya dilahirkan, tepatnya 29 Juni 1950 di daerah Sleman, pada zaman Belanda atau "Yogya Kembali", sebagai anak suiung dari 7 bersaudara.

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest