Follow Us

Pria Paruh Baya Ini Tega Menghilangkan Nyawa Pacar Cantiknya yang Masih Muda

Adrie P. Saputra - Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:30
Sammy-Lee Lodwig
Mirror

Sammy-Lee Lodwig

Suar.ID - Seorang pria paruh baya menikam pacar mudanya sampai tewas setelah mengikatnya di tempat tidur, menurut laporan Mirror (15/10/2019).

Jason Farrell (49), diduga menyerang Sammy-Lee Lodwig yang berusia 22 tahun di flatnya dan kemudian mengakui bahwa ia telah "memotongnya", tetapi ia membantah tuduhan pembunuhan maupun melukai dengan niat.

Pengadilan Swansea Crown mendengar bahwa terdakwa dulu berkencan dengan ibu korbannya dan pada hari-hari sebelum serangan itu.

Jason sebelumnya telah menjalin hubungan dengan Sarah Lodwig.

Baca Juga: Inilah Pembunuh Berantai dengan Korban Terbanyak dalam Sejarah Amerika Serikat, Pembunuhan Aktif Berjalan hingga 4 Dekade!

Jason Farrell
Mirror

Jason Farrell

Namun Jason sempat berkeinginan untuk melukai dan membunuh Sammy-Lee, Sarah dan Christopher Maher, pria yang ia curigai sedang menjalin hubungan dengan Sarah.

Jaksa Michael Jones mengatakan kepada juri, "Singkatnya, dia cemburu."

Jaksa membaca surat "mengerikan" yang ditulis oleh Farrell setelah penangkapannya di mana dia menulis, "Kami kembali ke apartemen saya dan kami mulai berdebat."

"Kemudian saya ikat dia dan saya membunuhnya. Saya melakukannya dengan berulang kali, menikam wajah dan tenggorokan."

Baca Juga: Istri Bos Selingkuh dengan Sopir, Rencanakan Pembunuhan Suami Malah Ditipu Selingkuhan, Berikut Kronologi dan Pengakuannya

Sarah Lodwig
Mirror

Sarah Lodwig

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest