Follow Us

Wanita Ini Kaget Bukan Kepalang, Setelah Diamati Kerang Laut yang Dia Temukan Mirip Osama bin Laden Pentolan Al Qaeda

Ervananto Ekadilla - Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:30
Wanita Ini Kaget Bukan Kepalang, Setelah Diamati Kerang Laut yang Dia Temukan Mirip Osama bin Laden Pentolan Al Qaeda
SWNS

Suar.ID - Debra Oliver, membuat penemuan yang menghebokan di Desa Pantai Winchelsea Beach, East Sussex, Inggris, November lalu.

Dilansir dari Mirror pada Rabu (9/10/2019), awal dari penemuan itu diawali ketika dia berjalan menuju ke arah sebuah cangkang yang tampak aneh.

Hal itu ia lakukan ketika sedang berjalan-jalan dengan suaminya Martin, saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-42.

Debra, seorang wanita yang kesehariannya bekerja sebagai Sekretaris hukum mengatakan, dia mengambil cangkang yang aneh tersebut dan menyadari bahwa cangkang itu menyerupai seorang teroris dari jaringan Al-Qaeda.

Baca Juga: Ditangkap di Bali, Ternyata Terduga Teroris Ini Tahu Rencana Penyerangan Wiranto, Begini Rencana Perlawanannya kalau Tertangkap

Debra, yang berasal dari Brentford, London barat, Inggris, tertawa terbahak-bahak menyadari hal itu dan menyimpannya sebagai 'kenang-kenangan kecil'.

Dia berkata,"Kejadian ini tidak sering terjadi ketika kamu menemukan kerang yang terlihat seperti manusia, jadi menemukan kerang yang mirip dengan Osama bin Laden merupakan hal yang sangat mengagumkan,"

SWNS

"Kami berjalan-jalan di pantai, yang ditutupi oleh jutaan kerang dan kerikil,"

"Aku tertarik pada cangkang yang tampak aneh ini, dan pergi untuk mengambilnya. Ketika aku melihatnya dari dekat, awalnya aku berpikir, cangkang itu tampak seperti Yesus,"

"Aku kemudian melihat sorban di bagian atas, dan menyadari siapa yang menatap lewat telapak tanganku, 'Osama bin Laden'!"

Source : Mirror

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest