Follow Us

Dari Bintang Disney Banting Setir Jadi Pemain Film Dewasa, Artis Cantik Ini Ajak Penggemarnya untuk Ikut dalam Perjalanan Kariernya

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 20:00
Maitland Ward berpindah haluan, dari Aktris Disney menjadi Aktris Film Dewasa.
Kolase IMDB dan Instagram Maitland Ward

Maitland Ward berpindah haluan, dari Aktris Disney menjadi Aktris Film Dewasa.

Suar.ID - Aktris wanita yang mengibarkan namanya lewat Serial Film Disney 'Boy Meets World', Maitland Ward telah meninggalkan masa lalunya demi melanjutkan karirnya di bidang film dewasa.

Aktris yang kini berusia 42 tahun itu, mengungkapan isi hatinya ketika diwawancarai oleh In Touch tentang perubahan kariernya, ketika dia mengaku memilih untuk menjelajahi industri film dewasa.

Dalam wawancaranya dengan In Touch Weekly, Maitland menjelaskan: "Mereka memintaku untuk menjadi bagian dari film ini," dan kemudian aku berpikir,'Aku tidak pernah tahu ada sesuatu pada sebuah film dewasa yang dilakukan dengan sangat baik',"

"Aku membaca skripnya, dan aku berkata, 'Ini benar-benar ditulis dengan sangat baik!'."

Instagram Maitland Ward

Baca Juga: Akhirnya Pemeran Video Dewasa Berseragam PNS Jawa Barat Ditangkap, Ternyata Pegawai Honorer

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (3/10/2019), Pada 1998, Maitland bergabung dengan Boy Meets World sebagai pemeran utama yang membintangi Rachel McGuire di musim keenam serial tersebut yang berakhir pada 2000.

Namun kini, kariernya telah mengalami perubahan besar setelah dia memulai pekerjaannya di industri film dewasa dan telah menandatangani kontrak dengan agensi butik dewasa 'Society 15'.

Dia melanjutkan,"Film dewasa memiliki begitu banyak tema dan karakter, yang kuperankan disana sangat berbeda dari apa pun yang pernah ku perankan sebelumnya'.

“Aku merasa siap. Bukan berarti itu bermaksud, 'Oh, selama ini sebenarnya aku ingin melakukan ini', tetapi lebih bermaksud, 'Aku perlu melakukan ini',"

"Aku benar-benar merasa bahwa hal-hal berkualitas dan hal-hal dalam adegan panas bisa menyatu secara bersamaan, dan aku benar-benar menginginkan hal itu. '

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Dikurung di Bekas Kandang Ayam hingga Jalani Ritual, Begini Penjelasan dari Orangtuanya

Source : Daily Mail, Instagram, intouch weekly

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest