Follow Us

Dapatkan Kursi DPR Usai 'Singkirkan' Koleganya, Begini Penampilan Mulan Jameela saat Hadir di Pelantikan, Kenakan Busana yang Disiapkan Khusus!

Khaerunisa - Selasa, 01 Oktober 2019 | 12:20
Mulan Jameela
Kolase Instagram/Mulan Jameela

Mulan Jameela

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, penyanyi Mulan Jameela sempat menggegerkan publik dengan kabar dirinya berhasil lolos ke Senayan setelah sebelumnya gagal.

Rupanya, ia lolos ke Senayan untuk menggantikan calon terpilih atas nama Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019.

Mulan juga menggantikan calon atas nama Fahrul Rozi, peraih suara terbanyak keempat, karena yang bersangkutan diberhentikan sebagai anggota partai politik.

Kedua calon yang digantikan Mulan Jameela itu dinyatakan tidak memenuhi persyaratan sebagai calon terpilih anggota DPR.

Setelah 'menyingkirkan' koleganya sesama kader partai Gerindra, kini Mulan mendapatkan kursi DPR dan melenggang ke Senayan.

Ia pun mengikuti pelantikan yang dilaksanakan pagi tadi.

Baca Juga: 'Disingkirkan' Begitu Saja Oleh Mulan Jameela, Inilah Sosok Ervin Luthfi & Fahrul Rozi yang Batal Melenggang ke Kursi DPR

Pesohor sekaligus istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela resmi dilantik jadi anggota DPR RI periode 2019-2024, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) pagi.

Diketahui, Mulan Jameela terpilih sebagai anggota DPR usai memenangkan sengketa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra ini menggeser salah satu kader Gerindra yang dipecat partai.

"Insya Allah, mohon doanya aja (lancar). Aamiin," kata Mulan, saat tiba di Gedung Kura-Kura, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Source : Tribunnews.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest