Follow Us

Heroik! Sopir Taksi Ini Berhasil Selamatkan Wanita Hamil yang Terancam Jadi Korban Perdagangan Perempuan, Begini Aksinya

Khaerunisa - Senin, 30 September 2019 | 12:05
Sopir taksi selamatkan wanita hamil
WMP via Mirror

Sopir taksi selamatkan wanita hamil

Suar.ID - Aksi heroik yang dilakukan seorang sopir taksi di London ini menunjukkan bahwa masih ada orang-orang yang peduli kepada orang lain.

Selain itu, ia juga menunjukkan bahwa adanya pelatihan untuk memberikan edukasi tentang apa yang harus dilakukan ketika berada dalam kondisi darurat itu merupakan hal yang penting.

Dilansir dari Mirror.co.uk (29/9/2019), Seorang sopir taksi bernama Tahir Mehmood berhasil menyelamatkan seorang wanita hamil yang ketakutan dari perdagangan perempuan.

Peristiwa itu terjadi ketika Mehmood diminta untuk mengantarkannya ke rumah pelacuran.

Rupanya, si wanita yang berasal dari Rumania tak tahu bahwa ia akan dijual sebagai PSK karena sebelumnya ia ditipu dengan lowongan pekerjaan lainnya.

Baca Juga: Kisah Wanita yang 12 Tahu Jadi Pelacur, Mengaku Pernah Layani Lebih dari 10 Ribu Pria dan Bocorkan Mengapa Mereka Masih Suka Jajan Walau Beristri Cantik

Seorang pria bernama Vile Robert Enescu telah memikatnya datang ke Inggris dengan iklan pekerjaan sebagai tukang pijat.

Kemudian dia disandera di rumah bordil London sebelum dibawa ke Coventry dan dipaksa berpose dengan pakaian seksi untuk diunggah ke situs dewasa.

Beruntung, wanita itu bertemu dengan Mehmood dan diselamatkan olehnya.

Penyelamatan yang dilakukan Mehmood berawal dari rasa curiganya terhadap keadaan wanita itu.

Dia menyadari bahwa si wanita dalam kesulitan, kemudian ia pun menelpon polisi.

Source : mirror.co.uk

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest