Follow Us

Kisah Sedih Seorang PSK: Merindukan Pelukan Ibunya dan Terpaksa Menjual Murah 'Jasanya' untuk Bertahan Hidup

Adrie P. Saputra - Sabtu, 23 Maret 2019 | 16:01
Natalie Richards dalam film dokumenter BBC.
Mirror

Natalie Richards dalam film dokumenter BBC.

Suar.ID - Seorang wanita telah dilarang memasuki daerah perumahan di Liverpool, Inggris, setelah dirinya ditangkap karena "berkeliaran untuk menawarkan jasa".

Natalie Richards, mulai bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Kensington Street untuk mendanai kecanduan kokainnya sejak dia berusia usia 20-an tahun.

Wanita berusia 31 tahun itu kini menghadapi larangan dari daerah-daerah tertentu di kota itu, juga larangan menggunakan kata-kata kasar, mengancam atau ofensif, laporan Liverpool Echo.

Dalam sebuah film dokumenter BBC, Sex Map of Britain, yang ditayangkan pada bulan September 2017, Natalie bercerita tentang dirinya yang sebagai pecandu dan PSK.

Baca Juga : PSK Ini Mendadak Viral karena Videonya Menjilati Toilet Pesawat Meledak di Twitter

Natalie menunjukkan sebuah foto dirinya yang diambil satu tahun yang lalu, menunjukkan dirinya terlihat sehat dengan riasan saat akan keluar malam.

Dia menggambarkan bagaimana kecanduan narkoba membuatnya ukurannya yang semula 14 menjadi 6 dalam waktu kurang dari 12 bulan.

Berbicara tentang bagaimana dia mendanai kecanduan kokainnya, dia berkata, "Tidak masalah untuk pria, mereka bisa korupsi, merampok toko, atau apa pun."

"Tapi kita para wanita, kita harus pergi dan menjual tubuh kita untuk kebiasaan kita, itu mengerikan."

Baca Juga : Seorang PSK Menjadi Terkenal karena Video Jilati Toilet Pesawatnya Viral

Natalie Richards satu tahun yang lalu.
Mirror

Natalie Richards satu tahun yang lalu.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest