Follow Us

Kembali Terjadi! Balita 14 Bulan Ini Dianiaya Ayah Tirinya hingga Muntah Darah, Kerap Lakukan Hal Tak Terduga Ini Tiap Didekati Pria Lian

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 27 September 2019 | 19:44
Kembali Terjadi! Balita 14 Bulan ini Alami Penganiayaan Oleh Ayah Tirinya Hingga Muntah Darah, Tiap Didekati Pria Lakukan Hal Tak Biasa ini!
Sripoku

Kembali Terjadi! Balita 14 Bulan ini Alami Penganiayaan Oleh Ayah Tirinya Hingga Muntah Darah, Tiap Didekati Pria Lakukan Hal Tak Biasa ini!

Suar.ID - Sebuah kejadian nahas menimpa seorang balita bernama Alif Alfaris.

Balita yang baru berumur 14 bulan asal Kecamatan Sindang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatra Selatan ini mengalami penganiayaan oleh ayah tirinya sendiri yang berinisial R (30).

Mengutip TribunJakarta.com dari Sripoku, keadaan balita tersebut bahkan sempat mengalami kritis kata Ahdison (32) ayah kandung Alif Alfaris.

Di leher mungil Alif Alfaris terdapat luka bekas cekikan.

Baca Juga: Pernah Minta Cerai hingga Sempat Benci dan Tak Suka Dhani, Ini 5 Fakta Rumah Tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Ahdison bahkan mengatakan putra bungsunya itu sempat muntah darah hingga dua kali.

"Sempat kritis, sebab pada di bagian leher seperti dicekik. Mukanya membiru seperti dicakar. Dan pada bagian telinga juga demikian. Bahkan sempat muntah darah sebanyak dua kali," ujar Ahdison di Unit PPA Polres OKU Selatan, Kamis (26/9/2019).

Ahdison mengatakan Alif Alfaris mengalami trauma mendalam setelah peristiwa penganiayaan.

Alif Alfaris menjelaskan setiap bertemu dengan seorang pria, balita tersebut memberikan reaksi tak biasa.

Baca Juga: Ternyata Pernah Dipergoki Aurel Hermansya, Ini 3 Fakta Perselingkuhan Krisdayanti Selama Menjadi Istri Anang Hermansyah

Mulanya Ahdison menjelaskan, ia dan manta istrinya Evi Ria Siska (24) telah bercerai sejak bulan Oktober 2018 lalu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest