Follow Us

Inilah Link Live Streaming PSG Vs Real Madrid Liga Champions 2019: Perang Bintang di Laga Perdana

Suar.id - Rabu, 18 September 2019 | 20:23
Live streaming PSG vs Real Madrid
standard.co.uk

Live streaming PSG vs Real Madrid

Suar.ID - Dua tim bertabur bintang akan saling perdana pada pekan pertama Liga Champions 2019/2020 Grup A.

Pertandingan antara PSG vs Real Madrid ini bisa kita saksikan lewat siaran langsung SCTV dan lives streaming PSG vs Real Madrid pada Kamis (19/9) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Paris.

Baca Juga: Live Streaming Siaran Langsung Kompas TV – Demo Depan Bawaslu Ricu, Begini Situasi Terkininya

Sekadar info, kedua tim pernah bertemu sebanyak 8 kali, dengan catatan 4 laga dimenangkan Los Galacticos, 2 laga dimenangi PSG dan sisanya berakhir imbang.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Real Madrid selalu menang ketika jumpa PSG, terakhir kali kedua tim bertemu pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Real Madrid unggul di leg pertama dengan skor 3-1 sedangkan ketika melawat ke markas PSG di leg kedua, pasukan Los Merengues menang dengan skor 1-2.

Sementara di musim lalu, di Liga Champions kedua tim sam-sama tersingkir di babak 16.

Ini merupakan ujian serius bagi kedua tim diawal musim, terlebih hasil 2 kali seri dari empat pertandingan yang didapat real Madrid, demikian halnya dengan PSG yang dilaga nanti tampil tanpa diperkuat Trio lini serang mereka, Mbappe-Cavani-neymar.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, timnya masih berusaha berbenah di awal musim ini dan Ia yakin hal itu akan dilakukan timnya ketika berhadapan dengan tim raksasa Prancis.

“Orang menantikan banyak hal dari kedua tim setiap kali keduanya saling berhadapan, tetapi ini awal musim. Kami bermain baik meksipun selalu ada hal yang harus diperbaiki untuk tampil lebih baik lagi. Kami harus memperbaiki banyak hal di semua lini. Kami bisa tampil lebih baik dan itu akan kami lakukan demikianpun halnya dengan PSG". ujar Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest