Follow Us

Anggota DPRD Deliserdang Terpilih Ini Tiba-tiba Dibacok secara Bertubi-tubi oleh Preman, Namun Masih Hidup Berkat Hal Ini

Adrie P. Saputra - Rabu, 18 September 2019 | 15:30
Anggota DPRD Deliserdang Darbani Dalimunthe.
Facebook.com/Ir Darbani Dalimunthe Farmer

Anggota DPRD Deliserdang Darbani Dalimunthe.

Suar.ID - Kasus kekerasan di tengah masyarakat yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab masih kerap terjadi.

Belakangan ini seorang anggota DPRD yang baru terpilih mengalami hal tersebut.

Tanpa sepengetahuan dan secara mendadak, seorang anggota DPRD yang baru terpilih dari dapil I Deliserdang, Sumatera Utara dibacok oleh oknum preman.

Melansir dari TribunMedan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Sedang Nyantai, Anggota DPRD Deliserdang yang Baru Terpilih ini Dibacok Tetangganya Sendiri, Beruntung Hanya Memar dan Jaketnya Terkoyak

"Pembacokan itu malam Minggu kemarin sekitar pukul 23.30 WIB. Untunglah saat itu aku sedang pakai jaket tebal yang dari Jepang."

"Itukan tebalnya sekitar 2 cm karena khusus untuk dipakai musim salju," ujar Darbani Dalimunte ketika diwawancarai melalui telepon, Senin, (16/9/2019).

Awalnya Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini menceritakan malam Minggu itu dirinya sedang duduk-duduk di gudang tempat usaha penjualan ayam potong miliknya.

Mereka sedang menikmati teh susu dengan bersantai dan berbincang.

Baca Juga: Seorang Pria dengan Atribut Ojek Online Sempat di Usir Saat Hadiri Pelantikan DPRD Medan, Rupanyanya Anggota Dewan!

Pada saat asik mengobrol, tiba-tiba ada seorang datang dengan mengendarai sepeda motor dengan temannya.

"Dia stop (berhenti) di depan kami. Kukira saat itu paling cuma singgah saja minta duit. Tapi rupanya dikejarnya aku, terus dibilangnya 'siapa preman di sini."

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest