Follow Us

Fakta Menarik Terkait Kunjungan Jokowi ke Lokasi Kebakaran Hutan, Pakai Mobil Rental hingga Foto Sepatunya yang Viral

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 18 September 2019 | 19:00
Ada banyak hal yang menarik saat kunjungan Presiden Joko Widodo  Riau untuk meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)
Puspen TNI via Tribunnews

Ada banyak hal yang menarik saat kunjungan Presiden Joko Widodo Riau untuk meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)

Suar.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta sejumlah menteri mengunjungi langsung lokasi kebakaran hutan dan lahan di kawasan Pelalawan, Riau, Selasa (18/9/2019).

Ikut dalam rombongan antara lain Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri PUPR Basuki dan Mensesneg Pramono Anung.

Ada banyak hal yang menarik saat kunjungan Presiden Joko Widodo ke Desa Merbau Kematan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau untuk meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Baca Juga: Berjalan Kaki, Ibu Gendong Jenazah Bayi yang Baru Dilahirkannya, Beruntung Ada Polisi yang Mau Beri Tumpangan

Foto Sepatu Jokowi Sebelum dan Sesudah Mengunjungi Lokasi Kebakaran

Untuk menjangkau wilayah yang terbakar, Jokowi harus menggunakan helikopter lalu naik mobil dan jalan kaki.

Jokowi tampak berada langsung di tengah-tengah lahan yang terbakar.

Tanpa mengenakan masker, Jokowi terlihat memantau langsung aparat dan relawan yang mengatasi kebakaran hutan.

Setelah kunjungan itu, muncul foto-foto sepatu Presiden Jokowi dan para menteri yang baru saja meninjau kebakaran hutan dan lahan.

Baca Juga: Viral Foto Sepatu Jokowi Sebelum dan Sesudah Kunjungan di Lokasi Kebakaran Hutan, Netizen: Foto Rontgen Paru-paru Sebelum dan Sesudah dong

Sepatu yang mereka gunakan tampak kotor berdebu.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest