Follow Us

Zaskia Adya Mecca Kaget Lihat Anaknya Pulang dengan Bibir Jontor dan Mata Bengkak! Ternyata Ini Penyebabnya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 18 September 2019 | 13:00
Zaskia Adya Mecca memperlihatkan bibir putri sulungnya, Kana Syibilla Bramantyo, yang nampak jontor atau menebal di bagian dan matanya  terlihat bengkak kemerahan, ternyata ini penyebabnya
Instagram @zaskiaadyamecca

Zaskia Adya Mecca memperlihatkan bibir putri sulungnya, Kana Syibilla Bramantyo, yang nampak jontor atau menebal di bagian dan matanya terlihat bengkak kemerahan, ternyata ini penyebabnya

Suar.ID - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kini terlihat semakin ramai dan kompak dengan kehadiran 5 anak dalam keluarganya.

Bahkan seperti tiada hentinya, hampir tiap hari artis sekaligus entrepreneur Zaskia Adya Mecca itu membagikan keceriaan bersama para buah hatinya di akun media sosial miliknya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, sang anak sulung Kana Sybilla Bramantyo atau yang kerap disapa Sybil ini mengalami tragedi mendebarkan nan lucu.

Baca Juga: Beginilah Hasil Pemeriksaan Khadijah Si Bayi Peminum Kopi Usai Diperiksa Tim Medis dari Dinas Kesehatan

Lewat akun Instagram-nya, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan bibir putri sulungnya itu nampak jontor atau menebal di bagian atasnya bahkan matanya pun terlihat bengkak kemerahan.

Sybil rupanya mendapat ganjaran setelah bermain di sebuah kafe kucing (cat cafe) bersama teman sekolahnya.

Sontak hal ini membuat istri sutradara ternama itu panik dan langsung menelepon sang suami yang tengah melanjutkan pekerjaannya di luar kota.

Namun bukan mendapat peringatan keras, Hanung yang melihat bibir Sybil jontor dan mata bengkak malah menertawakan putri cantiknya itu.

Baca Juga: Beruntung Banget, Bocah 7 Tahun Ini Tak Sengaja Temukan Berbagai Perhiasan Emas dan Perak Asli di Tepi Sungai

"Sukurin! Udah dikasih tau kan kamu alergi, enggak bisa ke tempat kucing. Ngerti kan sekarang Abi Bia larang kamu? Biar tahu sendiri kalau badannya enggak kuat," ucapnya.

Usut punya usut, anak sulung Zaskia Mecca sempat menjalani tes darah dan mendapatkan hasil bahwa Ia alergi kucing tingkat 5.

Source : WebMD, GridHealth.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest