Follow Us

Dendam, Gadis Ini Kirim Ancaman Pembantaian ke Bekas Sekolahnya Sebut Akan 'Menembak 400 Orang untuk Bersenang-senang'

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 18 September 2019 | 12:10
Seorang wanita asal Oklahoma, Amerika Serikat berusia 18 tahun diamankan kepolisian beserta senjata jenis AK-47 pada Senin kemarin
Kolase NBCNews & Pixabay

Seorang wanita asal Oklahoma, Amerika Serikat berusia 18 tahun diamankan kepolisian beserta senjata jenis AK-47 pada Senin kemarin

Suar.ID - Seorang wanita asal Oklahoma, Amerika Serikat berusia 18 tahun diamankan kepolisian beserta senjata jenis AK-47 pada Senin (16/9/2019).

Ia ditangkap setelah diduga mengancam akan menembak '400 orang untuk bersenang-senang' termasuk beberapa orang di sekolah menengahnya dulu.

Pelaku yang bernama Alexis Wilson mengatakan kepada rekan kerjanya di sebuah restoran pizza bahwa dia telah membeli senapan AK-47 semi-otomatis.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari Kantor Kepolisian Kota Pittsburg dilansir dari NBCNews.com, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga: Syahrini Banggakan Jet Pribadi Milik Orangtua Reino Barrack, Maia Estianty dan Sandra Dewi Tertawa di Postingan Soal Pamer, Nyindir?

Dua rekan kerjanya melaporkan kepada pihak berwenang bahwa Wilson memamerkan foto-fotonya tengah memegang senapan dan mengatakan ada orang-orang di sekolah lamanya, McAlester High School, yang ingin ia tembak mati.

Berdasarkan keterangan tertulis, Wilson mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut untuk mengajarkan pada rekan kerjanya untuk tidak takut dengan senjata api.

Namun, ia tidak bisa menjelaskan alasannya membuat ancaman khusus terhadap SMA McAlester.

Dia mengatakan bahwa pernah mendapatkan perundungan saat dia berada di sekolah itu.

Baca Juga: Miris, Tak Ada Meja Kursi di Kelas, Siswa SD di Bekasi Belajar Lesehan, Keluhkan Badan Pegal-pegal Bahkan Jatuh Sakit

Tetapi ia selalu berhasil mengabaikannya.

Source : NBCNews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest