Follow Us

Pasangan Suami Istri Sukses Ini Bagikan Kisah Penyesalannya Terlalu Sibuk Bekerja hingga Harus Menyaksikan Anaknya Tidur dan Tak Bangun Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 11 September 2019 | 07:30
Pasangan suami istri menyarankan kepada para orang tua untuk memprioritaskan waktu bersama anak-anak mereka setelah baru-baru ini mereka menderita kehilangan yang tak terbayangkan ketika harus melihat anaknya meninggal dalam tidurnya
J.R. Storment via People

Pasangan suami istri menyarankan kepada para orang tua untuk memprioritaskan waktu bersama anak-anak mereka setelah baru-baru ini mereka menderita kehilangan yang tak terbayangkan ketika harus melihat anaknya meninggal dalam tidurnya

Suar.ID - Pasangan suami istri dari Oregon mendesak para orang tua untuk memprioritaskan waktu bersama anak-anak mereka.

Hal tersebut terjadi setelah baru-baru ini mereka menderita kehilangan yang tak pernah diduga ketika anak laki-lakinya meninggal dalam tidurnya.

Pengusaha sukses, J.R. Storment dan istrinya, seorang dokter naturopati, Jessica Brandes, membagikan kisah anak lelaki kembarnya yang berusia 8 tahun, Wiley dan Oliver, dan kehidupan mereka di Portland sebagai 4 anggota keluarga.

Namun, kehidupan mereka berbalik bulan lalu ketika Brandes menemukan putranya tak bernyawa di tempat tidurnya dan terpaksa memberi tahu suaminya bahwa Wylie sudah mati.

Baca Juga: Barbar! Tak Terima Dinasihati Karena Menggunakan Trotoar, Pemotor Ini Serang Pejalan Kaki

Peristiwa yang memilukan ini secara rinci tertulis di akun LinkedIn Storment dan Brandes, melansir dari People, Senin (9/9/2019).

Pasangan sukses ini mengaku bahwa mereka menyesal terlalu sering bekerja dan mendesak orang tua lain untuk tidak kehilangan waktu yang berharga dengan anak-anaknya.

"Peluk anak anda. Jangan terlalu terlambat bekerja. Banyak hal yang anda lakukan mungkin menghabiskan waktu anda dan anda akan menyesal setelah anda tidak lagi memiliki waktu," tulis Storment.

"Jika ada pelajaran yang diambil dari peristiwa ini, itu untuk mengingatkan orang lain (dan saya sendiri) untuk tidak melewatkan hal-hal yang penting," sambungnya.

Baca Juga: Miliki Rumah Miliaran Rupiah Hingga Sering Liburan Mewah Ke Luar Negeri, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Nikita Willy yang Fantastis!

"Jika kita bisa mempelajari sesuatu, itu adalah kehidupan sangat rapuh dan waktu benar-benar bisa sangat singkat," tulis Brandes di posnya.

"Kami berharap segala hal menjadi berbeda, tetapi yang paling kita harapkan adalah mempunyai waktu yang lebih banyak. Jika kamu adalah orang tua dan mempunyai banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak, lakukanlah," lanjutnya.

Source : People

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest