Follow Us

Leonardo DiCaprio Soroti Kondisi Sampah di Bantar Gebang, Tanggapan Anies Baswedan: Semua Orang Tahu

Ervananto Ekadilla - Minggu, 08 September 2019 | 14:30
Leonardo DiCaprio dan Anies Baswedan.
Kolase Tribunnews dan Kompas.com

Leonardo DiCaprio dan Anies Baswedan.

Suar.ID - Baru-baru ini kondisi di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST), Bantar Gebang, disorot oleh aktor ternama Hollywood yakni Leonardo DiCaprio, Gubernur DKI Jakarta, Sabtu, (7/9/2019), Anies Baswedan pun mencoba untuk menanggapi hal tersebut.

Sebelumnya Leonardo juga pernah menyoroti permasalahan sampah yang ada di Pusat Pembuangan Sampah Bantar Gebang, DKI Jakarta.

Leonardo yang juga merupakan seorang aktivis lingkungan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya @leonardodicaprio tentang banyaknya sampah di Bantar Gebang pada 15 Maret 2019.

Postingan ini merupakan unggahan ulang sebuah foto dari akun @everydayclimatechange.

Leonardo juga memberi caption pada postingan itu yang berisi kekhawatirannya akan kondisi Bantar Gebang.

Baca Juga: Viral Video Polisi Hentikan Mobil yang Tak Mau Ditilang Sampai Bertahan di Kap Depan Laiknya Film Hollywood

Terlihat di postingan yang diunggahnya pada tanggal 15 Maret 2019 silam, beberapa pria, dari Desa Cikiwul sedang menangkap ikan di perairan berlumpur yang sangat tercemar dan merembes dari zona pembuangan terbesar Bantar Gebang.

Rupanya hal ini tak hanya menjadi fokus pemerintah Indonesia saat ini, tetapi juga disorot aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.

Aktivis lingkungan yang akrab disapa Leo ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya @leonardodicaprio yang menyoroti banyaknya sampah di Bantar Gebang pada 15 Maret 2019.

Postingan ini merupakan unggahan ulang sebuah foto dari akun @everydayclimatechange.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seorang Perempuan Dihamili Pacar dan Minta Pertanggungjawaban hingga Tanggapan Rocky Gerung saat Jokowi Luncurkan Mobil Esemka

Source : tribunnews, kompas

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest