Follow Us

Pembunuhan Gadis Remaja oleh Teman Sendiri, Mayatnya Dimasukan Karung dan Ditinggalkan di Rumah Kosong, Begini Kronologinya

Khaerunisa - Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:10
Pembunuhan gadis remaja di Tegal
Istimewa/TribunJateng

Pembunuhan gadis remaja di Tegal

Suar.ID - Pembunuhan sadis terjadi di Tegal beberapa waktu lalu.

Korbannya adalah seorang gadis remaja. Mayatnya ditemukan di rumah kosong dalam kondisi yang mengenaskan.

Setelah ditelusuri, ditemukan lima pelaku pembunuhan sadis tersebut, yeng ternyata merupakan teman dekat korban sendiri.

Terungkap bagaimana kronologi pembunuhan dan penemuan mayat korban.

Baca Juga: Ingin Menikah Lagi, Seorang Wanita Tega Menjadi Otak Pembunuhan Suaminya Sendiri yang Berprofesi Menjadi Tukang Cendol

Jajaran Polres Tegal mengamankan lima pelaku pembunuhan Nurhikmah (16), gadis yang jasadnya ditemukan tinggal tulang di dalam karung di sebuah rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Tegal, Jawa Tengah.

Kelima pelaku yang diamankan ialah AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15). NL dan AI berjenis kelamin perempuan.

Kelima terduga pelaku merupakan teman dekat korban.

"Sudah kami amankan. Lima pelaku, dua perempuan, tiga laki-laki. Diduga korban dan pelaku saling kenal. Tapi lengkapnya nunggu perkembangan saat gelar Kamis nanti," kata Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Kisah Mengharukan, Ketulusan 3 Pemuda Bantu Pria Tua Pulang di Tengah Malam Idul Adha Ini Buktikan Masih Banyak Orang Baik di Dunia Ini

Bambang mengatakan, peristiwa bermula saat salah satu pelaku mengajak korban untuk bertamasya ke obyek wisata Praba Lintang, Tegal.

Source : Kompas.com

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular